Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Panwascam Batang Natal Gelar Bimtek Pengawasan Kampanye Bersama Menuju Pemilu 2024


					Panwascam Batang Natal Gelar Bimtek Pengawasan Kampanye Bersama Menuju Pemilu 2024 Perbesar

Madinapos.com – Batang Natal.

Panwascam Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal menggelar Bimbingan Tehnis (Bimtek) Pengawasan Kampanye Bersama menuju Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang digelar di Aula Kantor Panwascam, Jumat (8/12) pagi.

Ketua Pawascam Batang Natal Zulpikar dalam sambutannya menyampaikan menjelang Pemilu Serentak 2024 yang akan datang, Panwascam beserta jajarannya mengundang seluruh Panwaslu Kelurahan/Desa ( PKD ) se Kecamatan Batang Natal berjumlah 31 orang dari 31 desa dan kelurahan.

Ia juga menyarankan kepada seluruh jajarannya agar dapat bekerja secara independen dan bertanggung jawab apabila ditemukan pelanggaran pelanggaran di masa kampanye, sehingga pemilu serentak dapat berjalan dan terlaksana sesuai yang diharapkan.

” Kepada seluruh PKD agar dapat bekerja maksimal di desa masing – masing dan selalu berkordinasi dengan Panwascam apabila ditemukan pelanggaran dalam masa kampanye.sehingga pemilu yang akan datang berjalan kondusif dan nyaman”, ungkap Zulfikar.

Sementara Camat Batang Natal Marwansyah SE dalam sambutannya menyampaikan kepada Panwascam dan seluruh PKD dapat menjaga netralitas di masa kampanye sehingga pemilu yang akan datang dapat berjalan sukses.

Kemudian Kapolsek Batang Natal Akp Maraden Pakpahan SH melalui Kasium Aiptu Sutrisno menyampaikan menjaga kondusif dan netralitas di desa masing masing sehingga pemilu dapat terlaksana tanpa ada permasalahan.

“Dan apabila diperlukan Polsek Batang Natal siap bergandengan dengan Panwascam demi menjaga kondusifitas di Batang Natal dalam menjelang Pemilu Serentak 2024”, tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Batang Natal, Danramil 16 Batang Natal, Kapolsek Batang Natal dan seluruh PKD se Kecamatan Batang Natal. (Taufik)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 105 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah