Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Camat Panyabungan Barat Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri Ke 52


					Camat Panyabungan Barat Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri Ke 52 Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan Barat

Camat Kecamatan Panyabungan Barat Martua E Matondang S.Sos pimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 di depan Kantor Camat Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Rabu (29/11/2023).

Dalam arahannya selaku Inspektur upacara, Martua E Matondang mengajak segenap anggota Korpri di wilayah Kecamatan Panyabungan Barat untuk dapat berkontribusi dan berinovasi dalam memajukan masyarakat dan negara, sebagaimana tema peringatan HUT Korpri tahun 2023 ini yakni “KORPRIKAN INDONESIA”.

” Tema tersebut, mengandung harapan para anggota KORPRI lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional”, katanya.

Pada peringatan HUT Korpri ke 52 ini, Martua juga menyampaikan amanat Bupati Mandailing Natal HM Ja’far Sukhairi Nasution dalam pidato tertulisnya, mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia terutama di Mandailing Natal untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja sebagai Abdi Negara terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat,

“Bapak Bupati mengingatkan kepada kita semua bahwa tujuan reformasi birokrasi bukan hanya untuk menciptakan sosok birokrasi yang profesional, ulet, dan berkualitas, karena ini sangat vital bagi bangsa kita untuk memenangkan persaingan global nantinya”, ungkapnya.

” Momentum peringatan HUT ke-52 Korpri ini harus dimaknai sebagai wadah bermuhasabah dan intropeksi diri guna mengoreksi kesalahan-kesalahan pada masa lalu untuk kepentingan masa depan, dan melakukan perbaikan serta perubahan sebagai tanda kesyukuran sebagai makhluk pribadi dan juga makhluk sosial”, ujar Martua membacakan teks pidato Bupati.

Lebih lanjut Bupati Sukhairi dalam pidato tertulisnya menyampaikan, Korpri tetap senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan prima sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing kepada masyarakat.

Pantauan di lapangan, terlihat hadir pada peringatan HUT Korpri tersebut, jajaran Forkopimcam, Babinkabtibmas (Polsek Panyabungan) , Babinsa (Koramil 13 Panyabungan), Ka Korwil III Dinas Pendidikan Kec Panyabungan Barat, Lurah Longat, Para Kepala Desa se Kec. Panyabungan Barat , Kepala Puskesmas Longat Kec. Panyabungan Barat.

Juga hadir Ka Resort UPT TNBG Kec. Panyabungab Barat, Kepala Balai Penyuluh Pertanian Kec. Panyabungan Barat, Kepala Balai Penyuluh Keluarga Berencana Kec Panyabungan Barat, Ka Resort UPT TNBG Kec. Panyabungan Barat, Para Kepala Sekolah se Kec. Panyabungan Barat dan Jajarannya , ASN, PPPK Pendidikan, PPPK Penyuluh Pertanian dan Tenaga Non ASN se Kec. Panyabungan Barat. (Alfian)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 122 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

BBM Jenis Pertalite Langka di Sibuhuan, Harga Ketengan Rp.18 Ribu/ Liter, Ketua Sampal Angkat Bicara

21 Februari 2024 - 23:15

Dandim 0212/Tapsel Tanam Pohon Mangrove Serentak di Natal

21 Februari 2024 - 21:51

Sat Samapta Polres Palas Patroli Monitoring di Kantor PPK, Pastikan Kotak Suara Pemilu Aman

20 Februari 2024 - 15:51

KPU RI Umumkan 5 Komisioner KPU Palas Baru, Besok Dilantik

20 Februari 2024 - 00:44

Pemerhati Lingkungan Curigai Ada Pemilik Modal Kuat Dibalik Galian C Ilegal di Linggabayu

19 Februari 2024 - 19:42

Kapolres Madina Pantau Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kantor PPK

17 Februari 2024 - 22:15

Trending di Berita Daerah