Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pisah Sambut Camat Natal, Mulia Gading : Saya Masih Baru, Jadi Tolong Bantu Beri Masukan


					Pisah Sambut Camat Natal, Mulia Gading : Saya Masih Baru, Jadi Tolong Bantu Beri Masukan Perbesar

Madinapos.com – Natal.

Pemerintahan Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal menggelar acara pisah sambut Camat Natal dari Alisyahbana Nasution kepada Mulia Gading Pulungan di Aula Kantor Camat Natal, Kamis (16/11) siang.

Ketua MUI Natal Ust. Abdul Basyor dalam sambutannya mengatakan mewakili masyarakat kami mengucapkan terimakasih kepada Alisyahbana Camat lama yang telah mengabdikan diri bersama kami disini,” kemudian kepada Camat Mulia Gading yang saat ini bertugas dapat menjalakan tugasnya dengan baik bersama kami disini”, katanya.

“Natal itu adalah pintu Wilayah Pantai Barat, sebagai ikon tentunya banyak harapan masyarakat kepada Camat yang baru untuk bersama – sama membangun kecamatan ini, banyak tantangannya tapi kita akan lalui bersama jika ada kemauan dan kebersamaan”, ungkapnya.

Sementara Kapolsek Natal mewakili Forkopimcam mengatakan mutasi itu hal yang lumrah dan berlaku bagi semua yang bekerja untuk negara seperti ASN,” kami sampaikan banyak harapan masyarakat kepada kita saat ini, banyak agenda seperti Pilpres, Pemilu, Pilkada yang tentunya membutuhkan kerjasama kita semua mengkawalnya hingga berjalan sukses”, katanya.

Selain sambutan mewakili Pemuda, Kepala Desa juga mewakili Lembaga Adat Safruddin menyampaikan harapan besarnya kepada Camat Mulia Gading terkait perjuangan plasma, penataan pohon mahoni, penataan pasar, pengelolaan sampah.

Alisyahbana Nasution yang saat ini menduduki jabatan penting di salah satu Kabid Dinas Kantor Bupati Madina mengatakan mutasi itu amanah,” pimpinan tentu tahu mana yang terbaik dan saya dengan pak Gading itu biasa mengalami mutasi dan kami kebetulan bertukaran posisi saja”, katanya.

Sementara Mulia Gading sebagai Camat Kecamatan Natal mengatakan siap melaksanakan amanah ini dan mohon bantuan Forkopimcam, Kepala Desa dan seluruh stakehokder Pemerintahan Kecamatan Natal agar selama kami bertugas tetap dibatu

“Sebagai orang baru tolong ingatkan kami jika ada yang keliru, agar mendapatkan ridho dan bermanfaat bagi masyarakat”, tutupnya.

Acara dihadiri Kapolsek Natal, Kacabjari Natal, Danramil 17 Natal, KPLP, Polairud,Ketua MUI, 28 Kepala Desa, 2 Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, PKK, Panwascam dan Pendamping Lokal Desa, Bank Sumut, Ketua TP. PKK Nata dan Kapus. (am)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 192 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah