Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Palas Terima Kunjungan Kerja BNNP Sumut Dan BNNK Tapsel


					Kapolres Palas Terima Kunjungan Kerja BNNP Sumut Dan BNNK Tapsel Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Kapolres AKBP Diari Astetika S.IK didampingi Kasat Narkoba AKP Agus M Butarbutar SH menerima Kunjungan Kerja Dari perwakilan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut beserta Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNNK) Kompol Hendra Wibowo S.IP,MM,M.Si, Kamis (14/04/2023).

Kunjungan perwakilan BNNP bersama dengan BNNK Tapanuli Selatan tersebut dalam rangka Sinergitas Kebijakan Kapolri mengenai Program Kampung Tangguh Narkoba dan Desa Bersinar.

“ Kami ucapkan selamat datang kepada rombongan Perwakilan BNNP Sumut dan BNNK Tapanuli Selatan di Polres Padang Lawas. Untuk  Kampung Tangguh Narkoba yang berada di Link II Kel Pasar Sibuhuan semoga kedepan dapat menjadi contoh bagi daerah lain sebagai kampung tangguh bebas Narkotika,” kata AKBP Diari.

“Semoga ke depannya Kabupaten Padang Lawas dapat terhindar dari bahaya narkoba. Selanjutnya kami mohon petunjuk dan arahan dari Kepala BNNP Sumut,” sambung AKBP Diari

Sementara dalam kesempatan yang sama, Perwakilan BNNP Sumut dan BNNK Tapanuli Selatan turut memberikan apresiasi dan mengucapan terima kasih atas sambutan baik dari Polres Padang Lawas.

“ Sesuai perintah dari bapak Presiden, BNNP Sumut Berkomitmen dalam memberantas Narkotika sampai ke akarnya dan menciptakan indonesia yang bebas dari Narkotika. Salah satu bentuk implementasi dari Inpres kami melaksanakan program Kampung Tangguh Narkoba yang mana kegiatan tersebut sudah berlangsung di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara,” ungkap perwakilan BNNP Sumut

Kepala BNNP Sumut berharap dengan dilaksanakannya program “Kampung Tangguh Bebas Narkoba” di Link II Kel Pasar Sibuhuan dapat menjadi contoh untuk daerah lain, agar nantinya dapat terhindar akan bahaya Nakotika.

“ Harapan kami kedepan agar nantinya kita dapat bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik untuk dapat memberantas narkotika yang ada di wilayah Sumatera Utara  khususnya Kabupaten Padang Lawas,” tutup perwakilan BNNP Sumut.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah