Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Satres Narkoba Polres Palas Giat Jum’at Bersih di Kampung Bebas Narkoba


					Satres Narkoba Polres Palas Giat Jum’at Bersih di Kampung Bebas Narkoba Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Polres Padang Lawas melalui Satres Narkoba melakukan Jum’at Bersih di lingkungan posko Kampung Bebas Narkoba (KBN) di Jalan Veteran Lingkungan II, Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas), Jumat 01/09/ 2023 di mulai sekira pukul 08.00 wib.

Jum’at bersih ini melibatkan semua unsur  masyarakat di wilayah Kampung Bebas Narkoba Lingkungan II, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Kegiatan Jum’at Bersih ini di sampaikan Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika SIK melalui Kasat Res Narkoba AKP. Agus M Burarbutar kepada media ini, Jumat (01/09/2023).

“Kita dari Satres Narkoba Polres Padang lawas bersama Lurah Pasar Sibuhuan Indra Gimaya SKM, kepala Lingkungan II, Syamsuddin Nasution, Ketua Pemuda Naposo Nauli Bulung (PNNB) Lingkungan II, Ahmad Fahmi Siregar dan tokoh Masyarakat, Parlagutan Lubis serta masyarakat melakukan Jum’at Bersih,’ kata Kasat.

Ditambahkan Kasat, kegiatan ini dilakukan semata mata untuk kedekatan Polri dengan masyarakat, sekaligus memberikan arahan kepada masyarakat agar selalu waspada akan bahaya Narkotika dan kejahatan lainnya, yang sewaktu waktu dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan wilayah hukum Polres Palas pada khususnya dan di NKRI ini pada umumnya, sebagai mana di Polisi selalu ada dan berada di tengah masyarakat,’ terangnya.

“Ini merupakan program Polisi Presisi, Polisi harus selalu Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi berkeadilan. Konsep prediktif dalam presisi berfokus pada kemampuan pendekatan pemolisian prediktif dan merupakan salah satu anjutan Kapolri Jenderal (Pol) Listio Sigit Prebowo”, pungkas Kasat Agus M Butarbutar SH.

Penulis : A salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 72 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina Turunkan Personil Pengamanan Pawai Obor Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

14 Juli 2024 - 19:48

Raih Keberkahan, Satlantas Polres Palas Membagikan Nasi kotak Kepada Pengguna Jalan

14 Juli 2024 - 16:47

Ketua Dekranasda Tapsel Hadiri Medan Fashion Festival 2024

14 Juli 2024 - 16:38

Pemdes Sinunukan II Gelar Pengajian Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H

14 Juli 2024 - 16:26

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Trending di Berita Daerah