Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Gubsu Resmikan Kantor Bupati Padang Lawas


					Gubsu Resmikan Kantor Bupati Padang Lawas Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Ramahyadi meresmikan Kantor Bupati Padang Lawas yang baru di Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigala gala Sibuhuan, Rabu, (30/8/2023)

Peresmian kantor baru ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Gubsu dan Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu.

Peresmian itu dihadiri oleh, Ketua DPRD Padang Lawas Amran Pikal Siregar, S.Sos.I, Kapolres Padang Lawas, AKBP Diari Astetika, S.I.K, Kajari Padang Lawas Teuku Herizal, SH, MH, Ketua PN Sibuhuan, Lulik Djatikumoro, SH, MH, Ketua PA Sibuhuan Bainar Ritonga, S.Ag, Pabung Kodim 0212/TS Kapten Inf Anhar Jusar, Sekda Arpan Nst, S.Sos.

Tampak juga hadir pejabat teras Pemkab. Padang Lawas, Pimpinan instansi vertikal, pimpinan BUMN/BUMD, Kepala Sekolah, ASN, Kepala Desa se Kabupaten Padang Lawas, tokoh agama, tokoh adat,dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda  OKP serta masyarakat dan undangan lainnya.

Gubsu dalam sambutannya berpesan agar seluruh masyarakat Padang Lawas tetap bersatu dan tidak terpecah belah di kemudian hari,” agar setiap elemen masyarakat turut ambil bagian dan berperan dalam pembangunan untuk memajukan Padang Lawas yang Bercahaya dan Sumatera Utara yang Bermartabat dengan mengolah dan mengoptimalkn setiap potensi yang ada”, katanya..

Sebelumnya, Plt Bupati Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi, karena kesediaannya meresmikan kantor bupati baru.

Disamping itu, sambungnya ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubsu atas pembangunan Jalan Provinsi di Kabupaten Padang Lawas bagian proyek Multi Years Contract (MYC) 2022 – 2023 sepanjang 32,4 Km menelan anggaran sebesar Rp. 203 Milyar, proyeksi pembangunan jalan provinsi sampai Agustus 2023 telah mencapai 52% dan selebihnya akan tetap dilanjutkan.

“Dana Bagi Hasil, dari Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Padang Lawas tahun 2023 sebesar Rp 8 Milyar ” terangnya.

Penulis :A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 142 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Ajak BKMT Tingkatkan Peran Pemberdayaan Masyarakat

26 Februari 2024 - 11:20

Pj. Walikota Padangsidimpuan Tinjau Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan

24 Februari 2024 - 15:47

Terkait Bocornya H2S di SMGP, Camat PSM Sebutkan Sudah Takdir

23 Februari 2024 - 18:26

Terkait Bocornya H2S di SMGP, Wakapolres Madina : Tim Sedang Selidiki, Camat : Ini Takdir

23 Februari 2024 - 17:56

Kasatreskrim Palas : Kelangkaan Pertalite Akibat Gangguan Pengiriman, Aplikasi dan Pompa Rusak

23 Februari 2024 - 14:34

Musrenbang Kecamatan Kotanopan Tahun 2024 Prioritaskan Pembangunan Disegala Aspek

23 Februari 2024 - 03:58

Trending di Berita Daerah