Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sambut HUT Ke 78, Gang Abadi Gelar Rangkaian Perayaan dan Perlombaan


					Sambut HUT Ke 78, Gang Abadi Gelar Rangkaian Perayaan dan Perlombaan Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2023, Warga Gang Abadi Kelurahan Kayujati Kecamatan Panyabungan gelar rangkaian perayaan dan perlombaan bagi semua golongan masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja maupun ibu, dan bapak-bapak.

Kegiatan ini sendiri disponsori oleh Pemkab Mandailing Natal melalui Ketua TP-PKK Hj Elli Mahrani Jafar Sukhairi dan beberapa Instansi swasta lainnya dengan pusat kegiatan acara lapangan Volley samping Mesjid Muhammadiyah Aek Mata.

Alwi Nasution Ketua Naposo Nauli Bulung Gang Abadi didampingi kepala lingkungan dan panitia acara menjelaskan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka semarak Kemerdekaan Republik Indonesia mulai 13-17 Agustus 2023 tahun ini.

” Kegiatan Perlombaan yang kita laksanakan berupa lomba balap klereng, lomba joget balon, lomba makan kerupuk dan lomba masukkan paku kedalam botol bagi anak-anak dan remaja,” Minggu (13/8).

” Untuk lomba tarik tambang, pesertanya adalah ibu-ibu dan bapak-bapak serta masyarakat dari tiga Kelurahan yakni Kayujati, pasar hilir dan Panyabungan I,” katanya

Alwi juga menjelaskan bahwa pihak panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah hiburan bagi pemenang lomba maupun peserta yang mengikuti.

” Kita bersama Pihak Panitia telah menyiapkan hadiah berupa peralatan mandi seperti Sabun, Shompo, Sikat gigi dan, juga bagi anak peralatan sekolah seperti buku, pensil, pulpen, alat pewarna dan ragam hadiah lainnya,” pungkasnya

Terlihat antusiasme dan dukungan masyarakat setempat dan peserta lomba maupun pihak panitia begitu tinggi dengan terlaksananya acara ini, dimana begitu meriah dan menghibur dengan sentuhan alunan musik semangat Kemerdekaan Republik Indonesia menggema yang disiapkan pihak panitia.(Hamzah)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 134 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dikasi Surat Yasin, Ibu-ibu Perwiritan Angkola Timur Ucapkan Terima Kasih Bupati Dolly

26 Juli 2024 - 19:57

Babinsa Koramil 15 Muara Sipongi Lakukan Pengaman Sepakbola Remaja U-19

26 Juli 2024 - 19:51

Dinas PPKB Madina Sabet 7 Kategori Penghargaan Harganas Sumut 2024

26 Juli 2024 - 17:00

Forkopincam Lingga Bayu Mediasi F.SPTI Pulo Padang Dengan Pengangkutan TBS PMKS PT. Gruti

25 Juli 2024 - 22:09

Informasi Bocor, Polres Madina Tidak Temukan Alat Berat Dilokasi PETI Kotanopan

25 Juli 2024 - 21:24

Percepat Pengoperasian, Bupati Madina Serahkan Sertifikat Pemungsian Bandara AH Nasution

25 Juli 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah