Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Isu Musda IV KNPI Palas, Ketua Didesak Pengurus Untuk Bersikap


					Isu Musda IV KNPI Palas, Ketua Didesak Pengurus Untuk Bersikap Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Terkait dengan beredarnya kabar tentang adanya rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas dalam waktu dekat, yakni yang direncanakan akan diselenggarakan Bulan Agustus 2023 membuat sebagian Pengurus DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas mendesak Muhammad Isra’ selaku ketua untuk membuat sikap

Kepada awak media Senin (30/07/ 2023) salah seorang pengurus aktif DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas, Adi Aman Nasution yang didampingi beberapa orang pengurus mengatakan terkait kabar tersebut meminta ketua bersikap.

” Kami ingin sikap itu secepatnya disampaikan sebelum terjadi pelaksanaan Musda tersebut, diantaranya terkait langkah, arah, dan posisi DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas dibawah kepemimpinan beliau”, ungkap Adi.

Kemudian Adi dan kawan-kawan, menyampaikan bahwa jika tidak secepatnya menentukan sikap, dikhawatirkan akan muncul pertanyaan,” jika tidak disikapi serius dikhawatirkan akan menimbulkan polemik baru kedepan”, katanya.

Pada kesempatan yang sama, awak media juga menanyakan sikap Muhammad Isra’ selaku Ketua dan Husnul Yaqin Harahap selaku Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas dalam menanggapi adanya rencana MUSDA tersebut.

Bung Isra’ mengatakan perlu meluruskan informasi tersebut,” pertama, kami selaku pimpinan di DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas saat ini tidak ada rencana atau niatan untuk melaksanakan MUSDA di tahun¬† ini, apalagi dalam waktu dekat di kisaran bulan Agustus ini”, tegasnya.

Kedua, kata Ketua KNPI, secara pribadi sudah membahas hal ini bersama dengan sekretaris dan bendahara serta wakil ketua, terkait hasil pembahasan kami belum bisa kami sampaikan disini dan akan disampaikan secepatnya.

Kemudian yang ketiga, lanjutnya, ingin sampaikan bahwa terkait dengan hal isu MUSDA ini pun secara pribadi sudah berkomunikasi langsung kepada Plt. Bupati Padang Lawas via telepon,” kebetulan beliau sedang di luar kota dan dalam waktu dekat mungkin Minggu ini kami akan segera menghadap beliau untuk meminta arahan terkait dengan hal ini,’ kata Isra.

Selain Ketua DPD KNPI Palas, kepada awak media, Husnul Yaqin Harahap selaku sekretaris DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas juga meminta seluruh jajaran pengurus di Tingkat Kabupaten dan beberapa ketua DPK di tingkat Kecamatan untuk tetap sabar dan tenang dalam hal menanggapi kabar musda tersebut.

Husnul Yaqin, juga berharapagar kabar ini tentunya senantiasa untuk menguji kesabaran, keikhlasan perjuangan, dan kesetiaan kita semua di jajaran pengurus DPD KNPI di tingkat Kabupaten dan pengurus di beberapa Kecamatan.

“Kita harus tetap satu perjuangan dan arahan dibawah kepemimpinanBung Muhammad Isra’ Hasibuan dan harus sabar menunggu terkait sikap dan arahan serta instruksi yang akan disampaikan oleh Ketua nanti”, tegas Husnul.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah