Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Warga Gotroy Perbaiki Ruas Jalan Simpang Tandikek – Gunung Godang


					Warga Gotroy Perbaiki Ruas Jalan Simpang Tandikek – Gunung Godang Perbesar

Madinapos.com – Manisak

Warga Desa Gunung Godang Kecamatan Ranto Baek Kabupaten Mandailing Natal (Madina) gelar gotong royong (Gotroy) bersama menggunakan dana swadaya masyarakat dengan cara membuka, memperlebar serta memperbaiki ruas jalan simpang Tandikek, Caroce dan Gunung Godang yang kupak kapik sulit dilewati.

Kades Gunug Godang Habib mengatakan gotong royong memperbaiki ruas jalan ini dilaksanakan selama dua hari dengan panjang 2 KM melalui arahan Camat Ranto Baek Sopian S.Ag.

” Ini merupakan arahan dari Camat, jalan ini sebelumnya sempit sulit dilewati, hari ini saya bersama warga memperlebar, memperbaiki di titik-titik yang selama ini rawan sehingga mudah dilewati,”

” Ruas ini merupakan akses penting dalam kehidupan kami sehari-hari untuk kepasar maupun pusat ibukota Kecamatan, dimana dilalui beberapa desa didalam, seperti Gonting, Lubuk Kancah dan juga Ranto Panjang,” katanya, Sabtu (29/7).

Sementara Camat Ranto Baek Sopian S Ag menerangkan, Ruas Jalan ini merupakan Akses Vital beberapa desa dan juga merupakan penopang pendidikan, kesehatan dan aktivitas perekonomian masyarakat.

” Ruas ini sudah kita masukkan diusulan Musrenbang Kecamatan tahun ini bersama dengan Ruas Padang Silojongan-Ranto Panjang, Pak Bupati dan Wakil Bupati mengarahkan kepada saya untuk memulainya dulu secara perlahan sebelum dianggarkan di tahun 2024 ini, mudah-mudahan terealisasi, kita tunggu saja,” pungkasnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 156 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Masyarakat Sambut Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan

21 Juni 2024 - 23:10

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola

21 Juni 2024 - 23:01

KPU Palas Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Penyusunan data Pemilih Dan Sidalih

21 Juni 2024 - 16:35

KPU Madina Gelar Bimtek PPS se-Kecamatan Natal

21 Juni 2024 - 10:52

Pawai Taaruf MTQ Ke-39 Tingkat Provsu di Tapanuli Selatan

20 Juni 2024 - 22:51

Tim Monitoring Iva Test Pemprov Sumut Kunjungi Sinunukan

20 Juni 2024 - 17:21

Trending di Berita Daerah