Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Ketua TP-PKK Kecamatan Tambangan Lantik 20 Anggota PKK Desa dan Kelurahan


					Ketua TP-PKK Kecamatan Tambangan Lantik 20 Anggota PKK Desa dan Kelurahan Perbesar

Madinapos.com – Tambangan.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Tambangan Ny. Sangkot Maidah Muslih Lubis melantik 20 orang anggota PKK Kelurahan dan Desa di Aula Kantor Kecamatan Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (26/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut Ny. Sangkot Maidah Muslih Lubis mengatakan ada sebanyak 19 desa dan 1 Kelurahan hari ini dilantik untuk menjadi ketua TP PKK Desa/Kelurahan diwilayahnya masing-masing.

” Hari ini 20 orang perwakilan dari Desa dan satu Kelurahan sudah dilantik menjadi anggota PKK Desa dan Kelurahan, semoga semua yang dilantik ini mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan keluarga dan masyarakat, serta kondisi sosial, agar mampu menggerakkan ekonomi kreatif,” ungkapnya

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kecamatan Tambangan ini juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para Ketua Tim Penggerak TPP PKK Desa/Kelurahan yang baru saja dilantik hari ini dan langsung bekerja di desa masing – masing.

Sementara Camat Tambangan, Muslih Lubis S,Sos mengatakan, pelantikan anggota TP PKK ini merupakan wadah aktifitas sosial kemasyarakatan agar menjadikan setiap perempuan semakin maju dan tangguh dalam membina keluarga yang sejahtera.

Muslih, S.Sos juga berharap kepada Ibu ibu yang baru dilantik agar selalu aktif dan bersinergi untuk desa masing masing, termasuk aktif posyandu dan posbindhu.

Ia juga dalam pidatonya mengimbau agar semua Tim TP PKK yang baru ini agar aktif dan memberikan informasi kepada semua warga supaya mengikuti dan mendorong masyarakat dalam pelaksanaan pengobatan gratis pada tanggal 3 Agustus 2023 nanti di Puskesmas Lembah Sorik Merapi.

” Saya harap agar semua berperan dan ikut serta dan mengajak warga dalam kegiatan pengobatan penyakit dalam secara gratis ini, serta sunat massal dan pengobatan bibir sumbing pada tanggal 3 Agustus 2023 nanti di Puskesmas lembah Sorik Merapi,” Ucap Muslih.

Kegiatan tersebut turut dimeriahkan dengan lantunan syair-syair islami yang dibawakan grup nasyid asal Kecamatan Panyabungan Aljabbar.

Dan acara ini juga turut dihadiri Ketua TPP PKK Kabupaten Mandailing Natal dalam hal ini diwakilkan oleh Ny. Sekda Kabupaten Madina dan seluruh Forkopicam Kecamatan Tambangan serta puluhan tamu undangan yang hadir.(Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 81 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Masyarakat Sambut Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan

21 Juni 2024 - 23:10

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola

21 Juni 2024 - 23:01

KPU Palas Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Penyusunan data Pemilih Dan Sidalih

21 Juni 2024 - 16:35

KPU Madina Gelar Bimtek PPS se-Kecamatan Natal

21 Juni 2024 - 10:52

Pawai Taaruf MTQ Ke-39 Tingkat Provsu di Tapanuli Selatan

20 Juni 2024 - 22:51

Tim Monitoring Iva Test Pemprov Sumut Kunjungi Sinunukan

20 Juni 2024 - 17:21

Trending di Berita Daerah