Menu

Mode Gelap

Hukum

Sat Narkoba Polres Madina Amankan Kurir Narkoba di Stasiun ALS


					Sat Narkoba Polres Madina Amankan Kurir Narkoba di Stasiun ALS Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Satuan Reserse Narkoba Polres Mandailing Natal (Madina) berhasil mengamankan 2 orang laki-laki yang diduga sebagai kurir ganja, RTN alias R (25) dan FH alias H (42) di Jalan Lintas Raja Junjungan Lubis Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan tepatnya di stasiun Antar Lintas Sumatera (ALS), pada hari sabtu tanggal 22 Juli 2023 sekira pukul 19. 30 Wib.

Dari dua orang pelaku diamankan barang bukti narkotika golongan I jenis ganja yang sebanyak 2 ball dengan berat 1, 780 Gram, dan 9 paket/am ganja kering yang dibalut dengan lakban serta kardus dan telfon seluler dengan kendaraan Sepeda Motor.

Kapolres Mandailing Natal AKPB H.M Reza Chairul. A.S S.IK., S.H., M.H melalui Kasat Narkoba AKP Irwan, menjelaskan penangkapan tersangka berawal dari informasi dari masyarakat bahwa ada paket kardus yang akan dikirim melalui jasa angkutan umum yang dimana alamat sipengirim atau sipenerima tidak jelas.

“Pengungkapan kasus peredaran Narkoba kali ini, bermula kita dapat telfon dari masyarakat, bahwa di stasiun angkutan umum ALS ada paket yang tidak jelas alamatnya yang membuat kecurigaan, dengan sigap saya dan anggota menuju lokasi dan melakukan penyelidikan dan pemeriksaan, dengan usaha yang gigih serta bantuan masyarakat, kita dapat menemukan pelakunya” Sebut AKP Irwan saat di konfirmasi melalui Kasi Penmas Humas Polres Mandailing Natal Iptu B. Silalahi, pada senin 24 Juli 2023.

Kasat Narkoba mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menginformasikan peredaran barang haram tersebut, dan juga telah memberikan informasi keberadaan terduga pelaku yang selama ini sudah membuat masyarakat resah atas perderan narkoba di bumi gordang sambilan ini.

“Saya mewakili pimpinan Polres Mandailing Natal, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu kami untuk menggagalkan peredaran narkoba dibumi gordang sambilan, an kami tidak bosan-bosannya menghimbau seluruh masyarakat menjauhi yang namanya narkoba”. Himbau Kasat Narkoba. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 173 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Aktivitas Galian C Illegal di Bantaran Sungai Batang Natal Belum Tersentuh Hukum

15 Juni 2024 - 17:06

Hari II Razia Gabungan, UPT Samsat Panyabungan Tindak 20 Kenderaan Bermotor

5 Juni 2024 - 15:15

Polres Madina Tetapkan 7 Pelaku Tambang Illegal di Kotanopan Sebagai Tersangka

4 Juni 2024 - 11:18

BNN Madina Temukan 20.000 Batang Tanaman Ganja di Tor Sihite Ketinggian 850 Mdpl

30 Mei 2024 - 19:49

Polsek Natal Grebek Kediaman MA Alias O, Tangkap 3 Pengedar Narkoba

30 Mei 2024 - 08:46

Polres Madina Bantah Geledah Rumah Diduga Bandar Narkoba di Batang Natal Tanpa SOP

17 Mei 2024 - 22:23

Trending di Hukum