Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Penyanyi Jonar Situmorang Gemparkan Padang Lawas di Penutupan Palas Expo 2023


					Penyanyi Jonar Situmorang Gemparkan Padang Lawas di Penutupan Palas Expo 2023 Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Acara penutupan sekaligus malam puncak Palas Expo dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas ke 16 Tahun 2023, Minggu, (16/07/2023) malam bertempat di Lapangan Maduma Sibuhuan berlangsung semakin meriah.

Kemeriahan acara tersebut menampilkan berbagai hiburan rakyat. Selain itu stand bazar dan arena permainan anak masih sangat diminati para pengunjung.

Acara malam puncak yang di hadiri ribuan orang pengunjung semakin gempar, penonton larut dalam kegembiraan dengan penampilan yang memukau penyanyi Jonar Situmorang, Grup Band The Boys Star dan penyanyi pendukung lainnya.

Plt. Bupati Padang Lawas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, M.Hum dalam sambutannya merasa bangga atas antusias dan dukungan warga Padang Lawas dalam rangkaian perayaan hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke 16.

“Saya tidak menyangka sambutan dan dukungan masyarakat dalam rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas ke 16 sungguh luar biasa. Pada malam ini kita luapkan kegembiraan dalam kebersamaan dan berharap kebersamaan ini menjadikan kita semakin kuat dimasa yang akan datang”, ucap Plt Bupati.

Kepada seluruh unsur masyarakat, TNI – POLRI dan pihak lainnya, atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih atas kolaborasinya sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Lanjutnya, Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Padang Lawas yang telah sukses menyelenggarakan Palas Expo 2023.

“Berharap HIPMI Padang Lawas akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas membuat event event bergengsi lainnya dalam mempromosikan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan mendorong jiwa kewirausahaan dalam memajukan perekonomian masyarakat.

Selain UMKM kami juga berharap HIPMI Padang Lawas dapat menciptakan peluang investasi diberbagai sektor unggulan sehingga nantinya dapat membangkitkan gairah ekonomi daerah.

“Semoga HIPMI Padang Lawas semakin berkembang dan jaya dimasa yang akan datang,” tandasnya.

Expo Palas 2023 telah dilangsungkan selama 3 hari mulai tanggal 14 – 16 Juli 2023 dengan tajuk “Bergerak bersama HIPMI merajut kebersamaan mewujudkan Padang Lawas Bercahaya”.

Ikut hadir pada acara malam puncak Palas Expo 2023, Ketua HIPMI padang Lawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE, Unsur Forkopimda, Tokoh tokoh pemekaran, Ka Kanreg Regional IV BKN Medan Dr. Janri HUP Simanungkalit, Sekda Arpan Nst, S.Sos, Pejabat Teras Pemkab Padang Lawas serta undangan lainnya.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 155 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah