Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Diguyur Hujan Semalaman, Sungai Meluap, Desa Bonda Kase Kebanjiran


					Diguyur Hujan Semalaman, Sungai Meluap, Desa Bonda Kase Kebanjiran Perbesar

Madinapos.com – Natal.

Akibat hujan deras semalaman, Sungai Batang Natal meluap sehingga menggenangi Jalan Lintas Sumatra Utara tepatnya di Desa Bonda Kase Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal hingga berpariasi, namun dijalan sebatas betis. Jum’at (14/7-2023).

Namun banjir juga terlihat merendam sebagian rumah penduduk pada tempat yang lebih rendah dan rumah ibadah di desa tersebut.

Dari pantauan awak media ini (photo) dilokasi banjir diperkirakan setinggi lutut orang dewasa dan diruas jalan lintas digenangi luapan air Sungai Batang Natal,akibat genangan air di badan jalan arus lalu lintas mengarah Kecamatan Natal,Kecamatan Muara Batang Gadis(MBG) mengalami kemacetan.

Sekde Bonda Kase yang ditemui media ini mengatakan hujan semalaman cukup deras dan air sungai meluap,” syulurlah belum ada yang diketahui mengungsi, namun jalan dan beberapa rumah penduduk dan ibadah tergenag banjir”, ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan banjir ini merupakan banjir musiman,hampir setiap tahunnya, tapi belum ada solusi untuk mengatasi nya,” ya banjir musiman aja, namun meskipun ruas badan jalan digenangi air masih dapat dilalui kendaraan roda dua dan empat tapi berhati hatilah”, ungkapnya.

” Tapi nanti kalau hari ini masih hujan juga, kemungkinan tidak dapat lagi di lalui, dan pengendara harus dituntun dan bergantian melintas, bisa berakibat antrean kendaraan,”, Madzaini mengakhiri.(Ashray Rangkuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 221 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Lakalantas di Jalinsum Titik Bonan Dolok Kontra Bebek Matic, 1 Meninggal Ditempat

11 April 2024 - 16:05

1 Unit Rumah di Muara Parlampungan, Batang Natal Ludes Terbakar

6 April 2024 - 21:15

Kebakaran Landa Rumah Nenek Nurliana di Desa Usortolang, Kotanopan

2 April 2024 - 01:01

Rumah Tua Peninggalan Zaman Penjajahan Belanda di Kotanopan Hangus Terbakar

1 April 2024 - 19:09

SD Negeri 385 Lubuk Kapundung Terbakar, Hanguskan 2 Ruangan

25 Maret 2024 - 12:01

Desa Batahan 3 Terendam Banjir, Akses Transportasi Putus, Warga Harapkan Bantuan

9 Maret 2024 - 21:32

Trending di Peristiwa