Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Light Up The Dream, Gotong Royong Pegawai PLN Wujudkan Mimpi Warga Memperoleh Listrik


					Light Up The Dream, Gotong Royong Pegawai PLN Wujudkan Mimpi Warga Memperoleh Listrik Perbesar

Madinapos.com – Ranto Baek.

PLN ULP Natal UP3 Padangsidimpuan UID Sumatera Utara mewujudkan mimpi masyarakat belum berlistrik untuk memperoleh penerangan melalui program Pasang Baru Gratis “Light Up The Dream”Jum’at (7/07/23).

Muhammad Faiz, Manager PLN ULP Natal mengatakan bantuan penyambungan listrik gratis ini diberikan secara serentak kepada 24 Kepala Keluarga yang tersebar di Wilayah kerja PLN ULP Natal yaitu 1 Plg di Kec. Batang Natal dan 23 Plg di Kec. Ranto Baek.

“Program Light Up The Dream adalah program kepedulian bagi masyarakat yang belum menikmati listrik dan merupakan donasi dari pegawai PLN” ungkap Muhammad Faiz, Manager PLN ULP Natal yang hadir melakukan penyalaan bersama pegawai PLN ULP Natal lainnya”, ungkapnya, Selasa (11/7)

“Kegiatan hari ini tidak terlepas dari dukungan yang besar dari ibu Manager UP3 Padangsidimpuan, bunda Eka Rahma Daniati. Semoga kegiatan Pemberian listrik gratis ini berkelanjutan untuk memberi manfaat yang lebih banyak lagi kepada masyarakat, saudara kita yang kurang mampu”, tambahnya.

Warga penerima bantuan Listrik gratis mengucapkan terima kasih banyak kepada PLN dan seluruh Pegawai PLN yang telah membantu memasukan listrik secara gratis ke rumah mereka.

Sebelumnya dilaporkan, sebagian besar warga mendapatkan listrik hasil dari menyalur dari rumah orang tua, mertua, saudara maupun tetangga dengan kapasitas yang terbatas dan perasaan yang tidak nyaman.

Pada kesempatan ini turut hadir Camat Ranto Baek, Bapak Sofian, S.Ag. Beliau menyambut baik dan turut mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah membantu masyarakan di Kecamatan Ranto Baek, Kab. Mandailing Natal memperoleh penyambungan listrik secara gratis. (Sakti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 102 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah