Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Padangsidempuan Lepas Tim Kesenian Menuju PRSU


					Walikota Padangsidempuan Lepas Tim Kesenian Menuju PRSU Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution, melepas tim kesenian Kota Padangsidimpuan menuju Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU). Kegiatan ini merupakan bagian dari malam kesenian yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan di Arena PRSU pada tanggal 8 Juli 2023.

Acara pelepasan berlangsung di Pendopo Kantor Wali Kota Padangsidimpuan pada Jum’at (7/7/23).

Wali Kota Irsan Efendi Nasution memberikan sambutan yang mengapresiasi upaya tim kesenian dalam mempersiapkan penampilan mereka di Pekan Raya Sumatera Utara.

“Dengan senang hati, saya melepas tim kesenian Kota Padangsidimpuan yang akan berpartisipasi dalam malam kesenian di Pekan Raya Sumatera Utara. Saya yakin mereka akan tampil dengan baik dan mempersembahkan penampilan yang membanggakan bagi Kota Padangsidimpuan,” ujar Wali Kota Irsan.

Partisipasi tim kesenian Kota Padangsidimpuan dalam Pekan Raya Sumatera Utara merupakan upaya untuk mempromosikan kebudayaan lokal serta mempererat hubungan antara Kota Padangsidimpuan dengan daerah-daerah lain di Sumatera Utara. Selain itu, kehadiran mereka di malam kesenian ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penonton.

Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) sendiri adalah acara tahunan yang diadakan untuk memperingati berbagai prestasi dan potensi daerah Sumatera Utara. Selama acara berlangsung, berbagai kegiatan dan pameran akan diselenggarakan untuk mengenalkan potensi pariwisata, perdagangan, dan budaya daerah kepada masyarakat luas.

Dengan semangat dan harapan yang tinggi, tim kesenian Kota Padangsidimpuan berangkat menuju Pekan Raya Sumatera Utara. Mereka berkomitmen untuk memberikan penampilan terbaik dan mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan dalam ajang bergengsi tersebut. Semoga keberhasilan mereka dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda dalam mengembangkan bakat dan cinta terhadap budaya daerah. (*/Andy S)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 108 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah