Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Irsan Resmikan Gerai Samsat UPTD Padangsidimpuan


					Walikota Irsan Resmikan Gerai Samsat UPTD Padangsidimpuan Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM resmikan gerai Samsat UPTD Padangsidimpuan, Kamis (6/7) Jl. Jend Sudirman No 8e Kel. Losung Batu Kota Padangsidimpuan.

Afifuddin Lubis, SE, M.A.P Kepala UPTD Samsat Padangsidimpuan diawal sambutannya mengungkapkan “Suatu kebanggan utk kami Pak Walikota hadir di kegiatan ini”Ini menandakan kerjasama dan komunikasi yg dilakukan selama ini terjalin dengan baik”, ucapnya.

Afifuddin menjelaskan bahwa untuk Kota Padangsidimpuan sendiri wilayah Kec. Padangsidimpuan Utara menjadi wilayah terbesar yang berpotensi penyumbang pajak kendaraan.

Ia berharap dengan diresmikannya gerai Samsat ini seluruh masyarakat dapat bertambah kesadaran dalam melaksanakan kewajiban membayar pajak kendaraannya.

Selanjutnya Kepala Dispenda Sumut Ahmad Fadly, S.Sos, M.Spmengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM telah berkenan hadir sekaligus meresmikan gerai Samsat sadabuan UPTD Padangsidimpuan.

Menurutnya sebelum memutuskan untuk membuka gerai Samsat ini pihaknya sudah dilaksanakan kajian dengan salah satu pertimbangan wilayah Kec. Padangsidimpuan Utara memiliki potensi terbesar dalam pajak kendaraan di Kota Padangsidimpuan.

Selanjutnya Wako Irsan dalam sambutannya usai pemotongan pita tanda diresmikannya gerai Samsat tersebut mengatakan bahwa peresmian gerai ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Samsat dalam pendekatan pelayanan kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Lokasi pemilihan dilakukan ini menurut saya sangat tepat karena PSP Utara merupakan wilayah penyumbang pajak kendaraan terbesar di Padangsidimpuan”, ucapnya.

“Saya berharap dengan dibukanya gerai ini dapat meningkatkan dan mempermudah masyarakat dalam pengurusan pajak kendaraan masyarakat”, tutup Walikota.

Hadir pada peresmian gerai Samsat tersebut kKaban Pendapan Daerah ProvSU Achmad fadly, Kepala Jasa Raharja Soni Sumono, Kabid Pengelolaan Sistem Informasi Pendapatan Daerah Bahaudin, Sekretaris Dispenda Padangsidimpuan Pawitno, Kadis Kominfo Padangsidimpuan Nurcahyo B Susetyo, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Setda Kota Padangsidimpuan Aditya Saputra serta tamu undangan lainnya. (*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah