Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Masyarakat Simpang Jalur Dua Sisupak Pasar Sibuhuan Tutup Jalan Berlubang di Persimpangan


					Masyarakat Simpang Jalur Dua Sisupak Pasar Sibuhuan Tutup Jalan Berlubang di Persimpangan Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Masyarakat Simpang Jalur Dua Sisupak, Pasar Sibuhuan berinisiatif lakukan penutupan lubang jalan dengan material pasir dan semen,  jalan berlubang (rusak) ini sudah kerap kali membuat pengendera yang hilir mudik timbulkan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Jumat (7’/7) siang.

“.Penambal dengan material pasir dan semen ini sebagai upaya untuk pencegahan terjadinya kecelakaan, dan ini semata mata tidak ada unsur politik di dalamnya,’ kata H. Parluhutan Hasibuan.

Diketahui, simpang jalur dua ini memang merupakan lintasan Truck bertonase besar, juga menggunakan mobil pribadi dan sepeda motor setiap harinya yang lalu lalang dan sudah kerap kali dikeluhkan masyarakat namun pemerintah belum ada respon sama sekali.

“Kami di daerah simpang jalur dua ini  melakukan penambalan sementara karena sudah sering kali melihat kejadian kecelakaan, dan lobang ini sangat berpotensi menimbulkan kecelakaan lalulintas,” Kata Baginda Parluhutan Hasibuan, tokoh masyarakat Sibuhuan, didampingi H. Rizal Nasution, Awal Sholeh Sikumbang dan Arifin Harahap.

Disamping berpotensi menimbulkan kecelakaan tambah H.Rizal Nasution  akan beryambah lebar dan dalam.,” nanti makin parah kalau tidak segera kita tutup”, katanya.

Salah satu warga pengendara yang melintas mengapresiasi langkah yang dilakukan masyarakat tersebut,“Makasih pak, jalan berlubang ini telah di tutup, selama ini sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan, apalagi posisinya tepat di persimpangan jalan ini,” ucap Sahrial Hasibuan.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 190 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Camat Siabu Sudrajat Putra : PHBS Mampu Tekan DBD

21 Mei 2024 - 23:20

Forkopimcam Siabu Tinjau Dampak Kerusakan Banjir di 2 Desa

21 Mei 2024 - 22:27

Forkopimcam Muara Sipongi Salurkan Sembako Kepada Warga Ranjo Batu

21 Mei 2024 - 22:07

Syukuran Radio StArt 02.6 FM Ke 17, Menyala Dan Menginspirasi

21 Mei 2024 - 22:00

Trending di Berita Daerah