Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Dikritik Terkait Disiplin ASN, Sekda Palas :.Terimakasih, Ini Masukan, Akan Dibenahi


					Dikritik Terkait Disiplin ASN, Sekda Palas :.Terimakasih, Ini Masukan, Akan Dibenahi Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Terkait disiplin Aparat Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas (Palas) dikritisi, Sekda Arpan Nasution S.Sos sebut kita takkan pernah maju tanpa masukan dari luar.

” Saya akui, nggak bisa kita maju kalau gak ada masukan atau kritik dari semua pihak, saya berterima kasih, dan ini merupakan masukan  kepada kami,” kata Sekda Arpan Nasution S.Sos saat di temui di Lobby Kantor SKPD Terpadu Sigala-gala, Kamis (6/07/23) sore.

Arpan mengungkapkan, masukan ini akan menjadi pelajaran bagi kami untuk memperbaiki apa yang selama ini menjadi kekurangan, informasi ini sudah saya sampaikan kepada para Kadis agar kejadian ini dibenahi.

Selain itu, Arpan juga mengungkapkan bahwa hari minggu kemaren kita bersama pimpinan OPD dan beberapa instansi terkait menghadiri pagelaran seni dan budaya Pekan Raya Sumatera Utara di medan kemudian dilanjutkan mengikuti pembukaan Raimuna Daerah Gerakan Pramuka Sumut VIII, di Langkat, tapi itu bukan semua ASN berangkat.

“Sebelum berangkat menghadiri PRSU di Medan hal ini sudah saya sampaikan, kantor ini jangan sampai kosong, nanti kita disorotin orang, makanya yang berangkat pun kita perbolehkan hanya beberapa orang. Saat rapat juga sering saya sampaikan kita harus menjadi contoh, baru bisa kita menggeprak yang lain,” ucap Arpan.

Disampaikan, hal ini akan menjadi PR bagi kita untuk membenahi kinerja dan semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi dalam menjalankan pemerintahan Kabupaten ini.

Sementara itu, Wakil Ketua LPRI Padang Lawas dan merupakan tokoh pemekaran Riswan Efendi Nasution kepada Sekda mengungkapkan tujuan monitoring ini dilakukan agar kedepan ASN Pemkab Palas lebih disiplin dan bijak dalam mengemban amanah sebagai Aparatur Sipil Negara.

” Tidak ada manusia yang sempurna, tapi disiplin merupakan amanah yang wajib dipatuhi, apalagi sebagai ASN yang notabenenya, bekerja untuk rakyat dan pelayan masyarakat,” ucap Riswan.

Pada kesempatan itu, Ia berharap dengan masukan ini kedepan bisa meningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan memajukan Kabupaten Padang Lawas ini.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 122 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution Irup HARKITNAS Ke 116 Padangsidenpuan

21 Mei 2024 - 03:46

Pemkab Palas Peringati Harkitnas Ke-116 Tahun 2024, Sekda Arpan Sebagi Irup.

20 Mei 2024 - 20:48

Bupati Tapsel : Era Teknologi Saat Ini, Inovasi Jadi Kunci Atasi Barbagai Kesulitan

20 Mei 2024 - 20:39

KPU Palas Luncurkan Tahapan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Periode 2024 – 2029

20 Mei 2024 - 17:22

Camat Panyabungan Timur Pimpin Upacara Harkitnas Tahun 2024

20 Mei 2024 - 16:25

SMAN I Batahan Peringati Harkitnas ke – 116

20 Mei 2024 - 15:30

Trending di Berita Daerah