Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pamit Ke Bupati Madina, Pimpinan Cabang Bank Sumut Panyabungan Pindah Tugas


					Pamit Ke Bupati Madina, Pimpinan Cabang Bank Sumut Panyabungan Pindah Tugas Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Pimpinan Cabang Bank Sumatera Utara Cabang Panyabungan Gama Cherry Al Halim datang temui Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution untuk berpamitan, pindah tugas menjadi Pimpinan Cabang Bank Sumut Kisaran, Rabu (5/7).

” Selama menjabat Kepala Cabang Bank Sumut Panyabungan, pak Bupati adalah orang tua angkat saya, banyak ilmu yang saya dapat dari beliau meskipun proses belajar nya dengan tindakan tegas dalam penyelesaian masalah” kata Gama saat duduk bersama awak media (insert photo paling kiri).

” Saya banyak belajar dari proses penyelesaian masalah yang dilakukan Bupati H.M.Ja’far Sukhairi Nasution, cara beliau memberi pelajaran itu diam namun bertindak dengan tegas,” tambahnya

Ia juga mengucapkan terimakasih pada Bupati atas kerjasama selama ia menjadi Pimpinan Cabang Bank Sumut Panyabungan,” juga seluruh element Pemerintahan Pemkab Madina atas kerjasama selama ini yang telah mendukung tugas kami,” tutupnya

Sementara itu, Bupati H.M.Ja’far Sukhairi Nasution berpesan agar apa yang baik yang didapat selama menjabat sebagai Pimpinan Cabang Bank Sumut Panyabungan agar ditingkatkan di tempat yang baru.

Demikian juga pada penggantinya sebagai Pimpinan Cabang Bank Sumut yang baru Rifai agar mengikuti jejak pendahulunya, karena jelas kerjasama selama ini sangat baik dan kami yakin Pimpinan Cabang Bank Sumut Panyabungan yang baru bisa meningkatkan kerjasama itu.

” Kepada Rifai, tentu anda sudah paham betul Mandailing Natal dan mungkin punya strategi baru dan bagus, saat nya pak Rifai mengekuarkan ide ide itu selaku Pimpinan Cabang Bank Sumut Panyabungan yang baru” kata Sukhairi Nsution.

Diketahui, Rifai sendiri selaku Pimpinan Bank Sumut Cabang Panyabungan yang baru sebelumnya memiliki posisi jabatan sebagai Wakil Pimpinan Cabang Bank Sumut Panyabungan. Ia sendiri akan aktif sebagai Pimpinan Cabang Bank Sumut Panyabungan pada pekan depan. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 330 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pantau PAM Objek Wisata, Kapolres Madina : Untuk Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung

15 April 2024 - 12:44

Cegah Pembuangan Sampah, Hasibuan Bangun Taman Mini Wilayah Kelurahan Pasar Sibuhuan

14 April 2024 - 15:01

DPD-KNPI Palas Halal Bi Halal, Ketua : Sambung Silaturrahmi Antar Pengurus Dan Anggota

14 April 2024 - 09:51

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Trending di Berita Daerah