Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Peringati HANI 2023, Bupati Madina Tegaskan Komitmen Pemerintah Daerah Mencegah Penyalahgunaan Narkotika


					Peringati HANI 2023, Bupati Madina Tegaskan Komitmen Pemerintah Daerah Mencegah Penyalahgunaan Narkotika Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Memperingati HANI Tahun 2023 di Kabupaten Mandailing Natal, Bupati HM. Jafar Sukhairi Nasution mengatakan Pemerintah Indonesia harus lebih kuat untuk melakukan upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika ini karena kerusakan yang ditimbulkannya itu nyata dan semakin merisaukan kita semua.

“Dari beberapa pertemuan disampaikan kepada kami jika narkotika ini dikendalikan sindikat internasional yang kaki tangannya masuk hingga kedaerah termasuk wilayah Kabupaten Mandailing Natal ini”, ungkapnya dihadapan peserta Peringatan HANI 2023 yang dilaksanakan BNNK Madina di Aula Hotel Payaloting Panyabungan, Senin (26/6) pagi.

” Sebagai wujud komitmen kita semua harus mendukung segala upaya yang dilakukan BNN, Kepolisian, Pemerintah Daerah dan Organisasi Masyarakat manapun dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkotika ini karena semua tujuannya untuk mencegah kerusakan generasi bangsa ini”, ungkapnya.

Kami sebagai Kepala Pemerintahan dan wujud komitmen pencegahan, lanjut Bupati secara tiba – tiba telah melakukan tes urin kepada seluruh staf Pemkab Madina sesaat setelah apel gabungan,” saya lakukan itu tiba – tiba saja dan hasilnya belum ada yang terindikasi narkotika, itu membanggakan bagi saya”, tambahnya.

“Saya tentunya mengingatkan jika PNS Pemkab Madina ada saja yang terlibat atau turut menyalahgunakan narkotika ini maka kami tegaskan akan kami ambil tindakan sesuai hukum yang berlaku”, tutupnya.

Selanjutnya Bupati mengukuhkan keberadaan Desa Bersinar di wilayah Desa Sipogu Kecamatan Batang Natal dan Desa Rao Rao Dolok Kecamatan Tambangan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Madina HM. Jafar Sukhairi Nasution, Kapolres Madina AKBP. HM. Reza Chairul AS, Kepala BNNK Madina AKBP. .H. Edy Mashuri, Tuan Guru Bais, Mewakili Kepala PN Madina, mewakili Dandim 0212 /TS, Danki Senapan B 123 Manggadua, Asisten I, Kepala Kesabangpol, Kadis Kesehatan, Kasatpol PP, Kadishub, Camat Panyabungan, Camat Tambangan, Putri Madina, serta undangan lainnya.(Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 161 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

BBM Jenis Pertalite Langka di Sibuhuan, Harga Ketengan Rp.18 Ribu/ Liter, Ketua Sampal Angkat Bicara

21 Februari 2024 - 23:15

Dandim 0212/Tapsel Tanam Pohon Mangrove Serentak di Natal

21 Februari 2024 - 21:51

Sat Samapta Polres Palas Patroli Monitoring di Kantor PPK, Pastikan Kotak Suara Pemilu Aman

20 Februari 2024 - 15:51

KPU RI Umumkan 5 Komisioner KPU Palas Baru, Besok Dilantik

20 Februari 2024 - 00:44

Pemerhati Lingkungan Curigai Ada Pemilik Modal Kuat Dibalik Galian C Ilegal di Linggabayu

19 Februari 2024 - 19:42

Kapolres Madina Pantau Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kantor PPK

17 Februari 2024 - 22:15

Trending di Berita Daerah