Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bulan Bakti Polri Presisi, Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Psp Salurkan Bansos Ke Panti Asuhan


					Bulan Bakti Polri Presisi, Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Psp Salurkan Bansos Ke Panti Asuhan Perbesar

Madinapos.com, Padangsidimpuan.

Dalam rangka Bulan Bakti Polri Presisi, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, dan Ketua Bhayangkari Cabang, Ny Ajeng Dwi Prasetyo, salurkan paket bantuan sosial (Bansos) ke Panti Asuhan Al Manar, Selasa (20/6/2023) pagi.

Kegiatan tersebut, merupakan satu dari beberapa titik sasaran penyaluran Bansos dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77. Tidak hanya ke Panti Asuhan, Kapolres Padangsidimpuan juga nantinya akan salurkan Bansos ke warga Pra Sejahtera, Pesantren, Kaum Dhuafa, Rumah Ibadah, dan Panti Jompo.

Setidaknya, Kapolres Padangsidimpuan dan jajaran, akan menyalurkan sebanyak 50 Ton Bansos ke sejumlah sasaran tersebut. Penyaluran Bansos mulai berlangsung sejak hari ini hingga pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada Sabtu (1/7/2023) mendatang.

Usai menyerahkan Bansos ke Panti Asuhan, AKBP Dwi menyampaikan harapannya agar kiranya bantuan dari Polri ini dapat bermanfaat. Ia menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud Bakti Polri terhadap seluruh lapisan masyarakat.

“Kiranya, bantuan sosial ini dapat meringankan sedikit beban kebutuhan saudara-saudara kami sehari-hari,” ujar Kapolres di Panti Asuhan yang berada di Desa Ujung Gurap, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan itu.

Di sisi lain, Kapolres juga meminta doa ke masyarakat, agar Polri terkhusus kepada Polres Padangsidimpuan, ke depan dapat lebih maksimal dalam melayani segenap masyarakat. Ia juga berharap, masyarakat dapat mendukung penuh tugas Polri dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

Tampak hadir dalam penyerahan Bansos tersebut, Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan, AKP Sulhan A Siregar, SH. Kapolsek Batunadua, AKP Andi Gustawi. Camat Batunadua, Rabiul Harahap. Kepala Desa Ujung Gurap, Abdul Rahim Dalimunthe. Mewakili Koramil 02/Kota, Serda M Sihombing. Serta, perwakilan dari Organisasi Mahasiswa HMI dan HIPMI. (*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Ruas Jalan Simpang Pagur – Bandar Lancat Akan Diaspal Hotmix Sepanjang 5,5 Km

17 Mei 2024 - 09:51

Trending di Berita Daerah