Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Dolly Pasaribu Beri Apresiasi Ke Siswa/Siswi SMANSA Sipirok


					Dolly Pasaribu Beri Apresiasi Ke Siswa/Siswi SMANSA Sipirok Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu memberikan apresiasi kepada siswa/siswi SMA Negeri 1 Sipirok atas kegiatan gebyar olahraga, dimana dengan berolahraga akan menjadikan jiwa yang sehat dan bugar serta pikiran yang jernih.

Hal itu disampaikan Bupati Dolly Pasaribu saat menghadiri acara gebyar olahraga SMANSA Sipirok di Lingkungan SMA N 1 Sipirok, Jalan Simangambat, Kelurahan Pasar Sipirok, Kecamatan setempat, Selasa (13/6/2023).

Di kesempatan itu, Dolly mengatakan, bahwa kegiatan gebyar olahraga ini merupakan bentuk perhatian terhadap kesehatan anak-anak didik yang merupakan calon penerus bangsa, khususnya Tapanuli Selatan.

Dolly juga menyampaikan bahwa dengan peningkatan pertumbuhan penduduk yang pesat, maka kejujuran dan keterampilan anak-anak calon generasi penerus harus selalu dikedepankan.

“Mudah-mudahan kalian akan jauh lebih sukses dan dapat berperan aktif dalam mengisi pembangunan Kabupaten Tapanuli Selatan yang maju, sehat, cerdas dan sejahtera,” harap Dolly.

Meskipun SMA Negeri 1 Sipirok berada dibawah naungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, namun Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan tetap memberi dukungan secara moril, yang mana sebagian besar atau bahkan seluruh murid dari SMA 1 Sipirok merupakan masyarakat asli Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sementara, salah seorang murid SMA Negeri 1 Sipirok Siti Rodiah yang juga mengikuti gebyar olahraga smansa menyampaikan bahwa dedikasi yang diberikan oleh Bupati Tapsel Dolly Pasaribu terhadap pendidikan sangat memberi dampak yang positif serta inspirasi bagi anak anak.

“Saya siswi kelas X MIA 3, atas nama keluarga besar SMA Negeri 1 Sipirok merasa sangat bangga punya Bupati yang aktif, dan langsung turun tangan ke sekolah melihat dan memantau kami disini dan juga memberi wawasan, sehingga kami bertambah semangat,” tutur Siti.

Lebih lanjut Siti mengatakan, semoga di tangan Pak Dolly, Tapsel menjadi lebih maju, cerdas dan unggul. Begitu juga bentuk kepedulian Bupati Dolly terhadap masyarakat Tapsel juga dapat terlihat dari sikapnya yang tak pandang bulu semuanya diperlakukan dengan sama.

Sesaat setelah melihat penampilan tari kreasi dari siswa/siswi Sekolah Luar Biasa dari Angkola Timur, Dolly menghampiri dan memberi dukungan moril serta materil terhadap murid-murid SLB, yang mana murid-murid tersebut memiliki keterbatasan.

Kegiatan tersebut dihadiri, Kabag Prokopim, Camat Sipirok, TNI-POLRI, Kepala Sekolah SMA 1 Sipirok, para guru, serta tamu undangan dari sekolah yang berada di sekitar wilayah Sipirok.(Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 80 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina Turunkan Personil Pengamanan Pawai Obor Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

14 Juli 2024 - 19:48

Raih Keberkahan, Satlantas Polres Palas Membagikan Nasi kotak Kepada Pengguna Jalan

14 Juli 2024 - 16:47

Ketua Dekranasda Tapsel Hadiri Medan Fashion Festival 2024

14 Juli 2024 - 16:38

Pemdes Sinunukan II Gelar Pengajian Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H

14 Juli 2024 - 16:26

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Trending di Berita Daerah