Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Tapsel Apresiasi Guru PAUD Terbaik Peserta Diklat Berjenjang


					Bupati Tapsel Apresiasi Guru PAUD Terbaik Peserta Diklat Berjenjang Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu bersama Bunda PAUD Tapsel, Ny Rosalina Dolly Pasaribu, mengapresiasi guru PAUD terbaik peserta Diklat berjenjang. Mereka yang diapresiasi sesuai kategori yang ditentukan panitia.

Untuk, kategori Post-Test yakni, Neni Indriyani Siregar peserta Diklat dasar dari PAUD Birrul Walidain Kecamatan Marancar, skor Pre-Test adalah 49 dan Post-Test skornya 98.

Selanjutnya Surya Tinata Siregar peserta Diklat lanjut dari PAUD Iqro, Kecamatan Arse skor 48, Post-Test skor : 98. Siti Mahrani Harahap Diklat mahir dari PAUD IT Almer Al-Rasy Kecamatan Angkola Timur skornya 40, Post-Test skornya 80.

Kemudian, Ermaida Santi Harahap peserta Diklat dasar dari PAUD Satu Atap SDN 101240, Kecamatan Sipirok pada Kategori Keaktifan peserta dengan skor 8.

Lalu, Nur Hidayah, SPd dari PAUD Cemerlang Kecamatan Muara Batang Toru merupakan peserta paling aktif dari Diklat tingkat lanjut. Dan Khifiah Indah Nurul Huda peserta Diklat tingkat mahir paling aktif dari PAUD Al-Hidayah Kecamatan Angkola Timur.

Kategori Kreatif, ada Ayu Rahmi Suhaida peserta Diklat dasar dari PAUD Perisai Kanida, Kecamatan Angkola Barat. Lalu, Wawarriani Hasibuan peserta diklat lanjut dari PAUD Cerdas, Kecamatan Marancar. Wahyuni Ramadhani Hasibuan, peserta Diklat mahir dari PAUD Anugrah Kecamatan Batang Toru.

Kesemuanya mendapat uang pembinaan dari Bupati Dolly dan Bunda PAUD Tapsel. Adapun diklat berjenjang bagi para guru PAUD tersebut dilaksanakan di Hotel Tor Sibohi, selama empat hari sejak Jumat (9/6) lalu.

Dalam kesempatan itu, Bupati berharap agar ilmu yang diperoleh dari Diklat itu mampu membuat perubahan yang signifikan di lingkungan masing-masing. Ia juga mengucapkan selamat, kepada para peserta yang berhasil menyelesaikan Diklat sesuai jenjang masing-masing.

“Harapannya ilmu yang diperoleh dapat dipraktekkan. Lalu berbagi pada lingkungan tempat mengajar dan rutin adakan pertemuan evaluasi,” harap Bupati saat menutup acara diklat guru PAUD se-Tapsel pada, Senin (12//2023).

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Tapsel, Ketua DWP Tapsel, Kabid PAUD Tapsel dan seluruh peserta diklat. (Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 86 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

BBM Jenis Pertalite Langka di Sibuhuan, Harga Ketengan Rp.18 Ribu/ Liter, Ketua Sampal Angkat Bicara

21 Februari 2024 - 23:15

Dandim 0212/Tapsel Tanam Pohon Mangrove Serentak di Natal

21 Februari 2024 - 21:51

Sat Samapta Polres Palas Patroli Monitoring di Kantor PPK, Pastikan Kotak Suara Pemilu Aman

20 Februari 2024 - 15:51

KPU RI Umumkan 5 Komisioner KPU Palas Baru, Besok Dilantik

20 Februari 2024 - 00:44

Pemerhati Lingkungan Curigai Ada Pemilik Modal Kuat Dibalik Galian C Ilegal di Linggabayu

19 Februari 2024 - 19:42

Kapolres Madina Pantau Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kantor PPK

17 Februari 2024 - 22:15

Trending di Berita Daerah