Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Madina Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Purna Bakti dan Pemberian Reward


					Kapolres Madina Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Purna Bakti dan Pemberian Reward Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul A. S. S.IK., S.H., M.H pimpin upacara Kenaikan Pangkat Waka Polres dan pemberian Penghargaan kepada Kompol Subagya, S.H mantan Kapolsek Panyabungan selatan yang memasuki masa pensiun juga pemberian Reward kepada Personil yang berprestasi.

Kapolres meminta AKBP Walder dalam tiga bulan ke depan bertugas aktif dan tetap semangat dan diharapkan semakin aktif dalam menjalankan tugas-tugas Polri.”Meskipun pangkat ini dipakai hanya tiga bulan ke depan saya harap Pak Walder harus tetap semangat dan jangan kendor,” katanya.

Kapolres juga menyebut kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol ke AKBP merupakan pencapaian yang sangat luar biasa.

Ia berharap prestasi dan capaian Waka Polres ini harus menjadi motivasi dan teladan bagi seluruh personel” Saya yakin Pak Walder bisa mencapai titik ini pasti karena selalu berbuat yang terbaik. Baik di tugas maupun di luar dinas. Tentunya pencapaian ini tidak mudah dan harus menjadi motivasi dan teladan bagi kita yang masih panjang usianya,” harapnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personel purna bhakti Kompol Subagya jabatan terakhir Kapolsek Panyabungan Selatan atas dedikasi yang diberikan kepada Institusi Polri selama 36 tahun bertugas.

“ Selaku pimpinan saya dan keluarga mohon maaf apabila ada kesalahan ataupun perbuatan di dalam dan luar tugas. Itu semata-mata kami lakukan demi keberhasilan dalam tugas. Kamipun berdoa semoga Pak Subagya selalu sehat, tetap menjaga aktivitas berikutnya dan selalu sukses,” ucapnya.

Reza pun meminta kepada Subagya agar tetap menjaga nama baik Polri setelah kembali kepada lingkungan masyarakat tempat tinggal di Kota Pematang Siantar.

“Jangan seperti kacang pada kulitnya, meskipun kembali ke masyarakat tetap dukung kinerja Polri. Dukung tugas kepolisian di Siantar. Sebagai mantan anggota Polri harus menjadi provokasi yang baik di lingkungan tempat tinggal bapak,” pinta Kapolres.

Terakhir pesan Kapolres bagi 25 personel dari berbagai satuan dan 10 orang masyarakat penerima reward harus lebih meningkatkan prestasi dan tatap semangat dalam bekerja dan bekerja sama antara Polri dan masyarakat.

” Saya tidak ingin personel peraih penghargaan tidak menganggap tugas ini biasa-biasa saja. Kepala personel lain, jadikan ini sebagai pemacu dan pemicu rekan-rekan lain dalam meningkatkan kinerja lebih baik lagi termasuk mengungkap kasus yang menonjol,” bebernya.

” Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian masyarakat membantu tugas Polri dalam memelihara Khamtimas di wilayah hukum Polres Madina. Ibarat sebuah lidi, semua harus bersatu agar bisa menyapu segala bentuk kejahatan. Pemda, Polri, TNI dan semua elemen termasuk masyarakat harus sama-sama ikut terlibat,” imbuhnya.

Terakhir, Kapolres menerangkan capaian Polres Madina dalam merangkul masyarakat merupakan sebuah keberhasilan dalam memelihara Khamtimas di wilayah hukumnya.

“ Polisi bukan gagal, tapi berhasil menggugah masyarakat dalam menjaga Khamtimas khususnya pengungkapan narkoba. Polri tidak bisa bekerja sendiri, harus dengan bantuan masyarakat,” tutupnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 74 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah