Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Madina Beri Santunan Untuk Korban Kebakaran di Sihepeng dan Padang Laru


					Bupati Madina Beri Santunan Untuk Korban Kebakaran di Sihepeng dan Padang Laru Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Disela – sela Kesibukan dan aktivitas pekerjaan, Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution menyambangi dan beri santunan untuk warganya korban Kebakaran di desa Sihepeng Kecamatan Siabu dan Padang Laru Kecamatan Panyabungan Timur.

Dimana korban kebakaran di Desa Sihepeng merupakan Janda bernama Sriwati Lubis (50) dengan tiga anak yatim. Begitu juga dengan yang di Desa Padang Laru Asmar Agus (34) yang kesehariannya merupakan seorang petani.

Kedatangan orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Pemkab Madina ini turut didampingi oleh Plh Sekda Lismulyadi, Kadis Perindang Parlin Lubis, Kaban BPBD Mukhsin Nasution, Kasatpol PP Yuri Andri, Kabag Kesra Bahruddin Juliadi, Kabag Umum Muhammad Ikhsan serta Camat dan juga kepala desa.

Bupati Madina menyampaikan kedatanganya bersama rombongan Pemkab Madina ini untuk menjenguk serta memberikan bantuan demi bisa meringankan korban kebakaran di dua tempat tersebut.

” Ini merupakan kepedulian pemerintah pada warganya, hari ini kita membawakan bantuan sembako dan sedikit uang tunai untuk menunjang kebutuhan keluarga yang baru kena musibah,” ucapnya

Ketua PKB Sumut ini juga sempat memerintahkan Camat Siabu bersama OPD lainnya Agar secepatnya membangunkan rumah yang layak secepatnya, agar bisa ditempati oleh Sriwati dan ke tiga anak yatimnya.

” Tidak mungkin terusan harus tinggal dengan saudaranya, untuk itu saya minta secepatnya rumah yang hangus terbakar tersebut dibangun walaupun seadanya hingga layak ditempati,” serunya

Terpisah Korban Kebakaran Desa Padang Laru Asmar Agus didampingi Oleh Camat Panyabungan Timur Rahmad Rizki Ramadhan dan PJ Kades mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Pemkab Madina Kepadanya.

” Bantuan yang diberikan oleh Pak Bupati ini sangat membantu saya sembari menunggu proses pengajuan proposal pembangunan rumah saya lagi oleh pak Camat, untuk itu saya mengucapkan terimakasih,” pungkasnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 121 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Gelar Halal Bi Halal 2024 di Mesjid Nur Alanur Panyabungan

17 April 2024 - 12:19

Pimpin Apel Pasca Lebaran, Camat Panyabungan Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16 April 2024 - 17:42

Hari I Kerja Pasca Lebaran, dr. Rusli Pulungan Terima Kunjungan Wabup Madina di RSUD Panyabungan

16 April 2024 - 17:30

Sidak Hari I Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Madina Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

16 April 2024 - 17:19

Hari I Pasca Libur Idul Fitri, Asisten III Lismulyaldi Silaturahmi Ke Kantor Camat Bukit Malintang

16 April 2024 - 12:59

Hari – 1 Kerja Pasca Libur Lebaran, Forkopimcam Bukit Malintang Gelar Apel Gabungan

16 April 2024 - 11:44

Trending di Berita Daerah