Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Ketua MWC- NU Tambangan Himbau Pengguna Narkoba Bertobat dan Hijrah


					Ketua MWC- NU Tambangan Himbau Pengguna Narkoba Bertobat dan Hijrah Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Usai pelaksanaan Jumat, sejumlah tokoh masyarakat tergabung dalam Gerakan Masyarakat Anti Narkoba Kabupaten Mandailing Natal ( Gema Madina) melakukan aksi penandatanganan spanduk mendukung pemberantasan narkoba yang saat ini sangat meresahkan di Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (26/5) siang.

Terlihat hadir diantaranya Ulama KH. Abdul Bais Nasution, Lc, MA, Ketua KBM Mesjid Agung Ust. Amin Rangkuti, Ketua MWC – NU Tambangan Ali Musa Manto Lubis, Baznas Madina beberapa Ormas Islam dan aktivis Anti Narkoba di Mandailing Natal.

Ketua MWC – NU Tambangan Ali Musa Manto Lubis mengatakan kondisi atau fakta persoalan peredaran narkoba dan dampak penggunaannya saat ini sudah sangat begitu mengkhawatirkan dan membahayakan generasi muda khususnya Mandailing Natal.

“Jangan main – main, kondisinya saat ini darurat, ini adalah perang terhadap peredaran narkoba, jika tidak satu level.generasi kita akan rusak dan hilang maka negara ini juga taruhannya”, ungkap mantan Kepala Desa Pastab Julu dan sosok orang lapangan yang cukup dikenal luas ini.

Ia juga menghimbau agar pengguna narkoba dan bahkan siapa saja yang bersentuhan dengan narkoba untuk segera bertobat dan hijrah,” saya senang generasi muda kita menggagas sebuah gerakan melawan narkoba ini yang dimulai dari mesjid – mesjid, ini sangat menggembirakan”, paparnya.

“Saya yakin ini menjadi sebuah gerakan moralitas yang akan meluas dan diikuti semua lapisan masyarakat, untuk itu saya menghimbau mari kita dukung gerakan masyarakat anti narkoba ini dan bagi pengguna dan pengedar saya ingatkan sekali lagi agar bertobat”, tutupnya. (Hamzah)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 79 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Gelar Halal Bi Halal 2024 di Mesjid Nur Alanur Panyabungan

17 April 2024 - 12:19

Pimpin Apel Pasca Lebaran, Camat Panyabungan Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16 April 2024 - 17:42

Hari I Kerja Pasca Lebaran, dr. Rusli Pulungan Terima Kunjungan Wabup Madina di RSUD Panyabungan

16 April 2024 - 17:30

Sidak Hari I Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Madina Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

16 April 2024 - 17:19

Hari I Pasca Libur Idul Fitri, Asisten III Lismulyaldi Silaturahmi Ke Kantor Camat Bukit Malintang

16 April 2024 - 12:59

Hari – 1 Kerja Pasca Libur Lebaran, Forkopimcam Bukit Malintang Gelar Apel Gabungan

16 April 2024 - 11:44

Trending di Berita Daerah