Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pemkab Madina Raih WTP Dari BPK RI, Aspeknas Madina Beri Apresiasi


					Pemkab Madina Raih WTP Dari BPK RI, Aspeknas Madina Beri Apresiasi Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sejak berdiri Tahun 1998 lalu, Pemerintahan Pasangan Bupati HM. Jafar Sukhairi Nasution dan Wakil.Bupati Atika Azmi Utammi memperoleh penilaian WTP dari BPK RI Tahun 2023 dalam sidang yang dilaksanakan di Aula Kantor BPK RI Perwakilan Sumut di Medan.

Atas Raihan prestasi Pemkab tersebut Apresiasi yang tinggi datang dari berbagai kalangan, diantaranya Aspeknas Madina melalui Mizwar Fahrezi Panjaitan selaku Ketua Ia mengatakan agar capaian ini dijadikan sebagai momentum untuk peningkatan pembangunan di kabupaten ini kedepannya.

” Ini merupakan sejarah sejak berdirinya Kabupaten ini sejak 24 tahun lalu, saya bersama pengurus Aspeknas lainnya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati dan wakil Bupati serta seluruh jajarannya atas Opini WTP dari BPK RI ini,”

” Untuk itu, marilah kita bersinergi bergandengan tangan dan jadikan moment ini untuk kemajuan pembangunan Kabupaten kita kearah yang lebih baik kedepannya,” pungkas Mizwar bersama pengurus lain disalah satu warung kopi disekitaran titik kuning, Rabu (10/05/23) pagi.

Pada sebelumnya, Bupati Mandailing Natal HM. Jafar Sukhairi Nasution menyampaikan kegembiraannya setelah BPK RI akhirnya memberikan skor penilaian WTP atas laporan keuangan Pemkab Madina tahun 2023.

” ini adalah buah dari kerja keras bersama, ini adalah penantian panjang kita dan ini adalah sebuah prestasi yang kita tunggu bersama”, ungkapnya di Medan, Selasa (9/5) malam. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 120 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah