Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Padang Sidempuan Terima Silaturahmi Pengurus PAPSI


					Walikota Padang Sidempuan Terima Silaturahmi Pengurus PAPSI Perbesar

Madinapos.com – Padang Sidempuan.

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM menerima silaturahmi pengurus PAPSI (Parsadaan Pelajar Padang Sidempuan & Sekitarnya), Kamis (27/4)

Diawal pertemuan Ketua PAPSI Sibatang Kayu Harahap mengucapkan terimakasih atas waktu & kesempatan yang diberikan kepada PAPSI untuk bertemu dengan orang nomor satu di Kota Padang Sidempuan.

“Secara pribadi saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Irsan Efendi Nasution, semoga sehat selalu, mendapat umur yang panjang, dalam lindungan Allah SWT dalam memimpin Kota Padang Sidempuan” ucapnya.

” PAPSI merupakan suatu perhimpunan/wadah yang dibentuk untuk saling bertukar pikiran yang bertujuan memajukan kampung halaman khusunya di bidang pendidikan. PAPSI sendiri mencakup Kota Padang Sidempuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Padang Lawas & Kabupaten Padang Lawas Utara”, jelasnya.

Selanjutnya pengurus PAPSI Ali Muda berharap PAPSI dapat menjalin kerjasama dengan Pemda terkait pengembangan & peomosi UMKM seperti melaksanakan kemabli event Festival Oleh-Oleh Tabagsel yang sempat dilaksanakan kemarinsebelum pandemi covid-19 melanda Indonesia.

Menurutnya banyak pelaku UMKM di Tabagsel, terkhusus di Kota Padang Sidempuan sudah menunggu digelarnya event-event seperti itu karena dapat menggerakkan roda perrekonomian serta ajang promosi produknya.

Pada kesemoatan tersebut Wako Irsan mengatakan bahwa Pemko Padang Sidempuan selalu terbuka dalam mendengarkan kritik, saran serta masukan dari semua pihak selama itu bertujuan untuk kemajuan Kota Padang Sidempuan.

“Kita (Pemko) kan selalu membuka diri selama itu objektif & demi kemajuan Kota tercinta ini”, ucapnya.

Irsan berterimakasih sekali jjika PAPSI berkonsentrasi pada pendidikan di Kota Padang Sidempuan, karena Pemerintah memiliki rekan untuk bertukar pikiran.

Hadir mendampingi Wako Irsan, Staff Ahli Walikota, Kaban Bapelitbang, Sekretaris Kominfo serta mewakili Kesbangpol Padang Sidempuan. (*/Andy Hsb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 272 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah