Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Paluta Safari Ramadhan 1444 H di Desa Hatiran


					Bupati Paluta Safari Ramadhan 1444 H di Desa Hatiran Perbesar

Madinapos.com – Paluta.

Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadan 1444 H sekaligus membagikan zakat yang bersumber dari gaji ASN Kabupaten Padang Lawas Utara di Desa Hatiran, Kecamatan Dolok Sigompulon, Jumat (14/04/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, S.STP, MM, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Padang Lawas Utara Drs. H. Sarifuddin, M.Pd, Anggota DPRD Dapil 2 Mula Rotua Siregar, S.Sos dan Dapil 1 Machmud Pratama Harahap, ST, Jajaran Pimpinan OPD, Camat Dolok Sigompulon Madnalim Pakpahan, dan Para Tamu Undangan lainnya.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si dalam sambutannya mengatakan, dalam pelaksanaan Safari Ramadhan tahun 1444 H ini juga dirangkai dengan pembagian zakat yang bersumber dari gaji ASN di Kabupaten Padang Lawas Utara kepada masyarakat penerima Zakat.

Bupati juga menyampaikan, pembagian Zakat di Kecamatan Dolok Sigompulon berjumlah 200 orang penerimaan manfaat, dan pada hari ini telah mencapai 2.435 orang penerima manfaat se – Kabupaten Padang Lawas Utara.

Ia berharap, kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selanjutnya Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si juga menyampaikan bahwa, kegiatan Safari Ramadhan merupakan komitmen dari Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara untuk mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat untuk meningkatkan ukhuwah Islamiah dan mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara dengan masyarakat.

Adapun Momen Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Kecamatan Dolok Sigompulon merupakan Safari Ramadhan yang terakhir dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijrah tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, Momen Safari Ramadhan tahun ini merupakan momen yang paling ditunggu – tunggu setelah hampir 3 tahun lamanya tidak bisa melakukan Safari Ramadhan dikarenakan pembatasan sosial akibat pandemi Covid – 19.

Selain itu, momen Safari Ramadhan tahun ini merupakan Safari Ramadhan yang terakhir untuk dirinya sebagai Bupati Padang Lawas Utara.” Untuk itu, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini telah membantu pemerintah dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas Utara.”, tutupnya.

Selain membagikan zakat, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si juga menyerahkan bantuan berupa ambal Masjid sebanyak 6 buah untuk kelengkapan Masjid Nurul Ikhlas Desa Hatiran.(rasyid).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 111 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution Irup HARKITNAS Ke 116 Padangsidenpuan

21 Mei 2024 - 03:46

Pemkab Palas Peringati Harkitnas Ke-116 Tahun 2024, Sekda Arpan Sebagi Irup.

20 Mei 2024 - 20:48

Bupati Tapsel : Era Teknologi Saat Ini, Inovasi Jadi Kunci Atasi Barbagai Kesulitan

20 Mei 2024 - 20:39

KPU Palas Luncurkan Tahapan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Periode 2024 – 2029

20 Mei 2024 - 17:22

Camat Panyabungan Timur Pimpin Upacara Harkitnas Tahun 2024

20 Mei 2024 - 16:25

SMAN I Batahan Peringati Harkitnas ke – 116

20 Mei 2024 - 15:30

Trending di Berita Daerah