Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Tekan Inflasi Kecamatan Psp Selatan Bersama Disperindag Gelar Pasar Murah


					Tekan Inflasi Kecamatan Psp Selatan Bersama Disperindag Gelar Pasar Murah Perbesar

Madinapos.com – Padang Sidempuan.

Kecamatan Padang Sidempuan (Psp) Selatan Berkolaborasi dengan Dinas Perdagangan (Disperindag) Kota Padang Sidempuan Menggelar Pasar Murah.

Pasar murah digelar di Kantor Kecamatan Padang Sidempuan Selatan pada hari Selasa (11/04/2023).

Pasar murah ini digelar mengingat masyarakat membutuhkan bahan pokok dengan harga lebih murah khususnya di Kecamatan Padang Sidempuan Selatan . Selain itu, pasar murah ini juga salah satu aksi Pemerintah Kota Padang Sidempuan dalam mengendalikan inflasi.

Kepala Dinas Perdagangan, Ridoan Pasaribu mengatakan bahwa Untuk mewujudkan pasar murah ini Dinas Perdagangan Kota Padang Sidempuan melakukan kerja sama dengan Kecamatan Padang Sidempuan Selatan. Komoditas yang dijual adalah beras, gula pasir, dan minyak goreng.

“Kita sudah sering menggelar pasar murah di beberapa titik, mengingat masyarakat disini sangat membutuhkan harga-harga kebutuhan yang lebih murah, kami berkoordinasi dengan Camat Padang Sidempuan Selatan untuk mengadakan pasar murah di kantor Padang Sidempuan Selatan.” ungkapnya

Camat Padang Sidempuan Selatan Ahmad Toib Simanjuntak mengatakan pasar murah ini adalah kerja sama dengan Dinas Perdagangan Kota Padang Sidempuan dan juga salah satu cara untuk menjaga stabilitas harga dan juga inflasi di Kota Padang Sidempuan.

“Kegiatan pasar murah ini adalah kerja sama dengan Dinas Perdagangan Kota Padang Sidempuan untuk menjaga stabilitas harga dan inflasi di Kota Padang Sidempuan sesuai arahan Wali Kota Padang Sidempuan. Alhamdulillah, antusias warga dengan pasar murah ini sangat baik”. Ungkapnya.

Rosita Harahap salah satu warga mengatakan sangat bersyukur dengan adanya pasar murah ini apalagi menjelang idul fitri. Menurutnya pasar murah ini sedikit membantu masyarakat dengan ekonomi kebawah untuk membeli kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah.

“Pasar murah ini sedikit membantu warga yang sedikit kekurangan ekonomi, seperti beras dan minyak goreng harga lebih murah. Saya bersyukur dengan diadakannya pasar murah ini”, Tutupnya. (*/Andy Hsb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 110 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah