Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Plt. Bupati Palas Serahkan SK CPNS Kepada Lulusan STTD Kemenhub RI.


					Plt. Bupati Palas Serahkan SK CPNS Kepada Lulusan STTD Kemenhub RI. Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Plt. Bupati Padang Lawas (Palas) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.M,Si menyerahkan SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 5 (lima) orang lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Penyerahan SK tersebut yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Padang Lawas di Komplek Perkantoran Terpadu Sigala gala Sibuhuan, Selasa (04/04/23).

Kegiatan ini turut disaksikan oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Drs. Bustami Harahap, Inspektur Harjusli Fahri Siregar, S.STP, M.Si, CGCAE, Kadis Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Perhubungan Roni Saiful, S.Sos, MM, para pinpinan OPD dan Kabid Pengadaan, Pemberhentian, Informasi dan Penilaian Kerja Aparatur BKPSDM Abdul Hakim Harahap, SP.

Kabid Pengadaan, Pemberhentian, Informasi dan Penilaian Kerja Aparatur BKPSDM Abdul Hakim Harahap, SP, mengungkapkan, Kelima orang CPNS tersebut merupakan lulusan tahun 2022, yakni Baharuddin Effendi Hasibuan, S.tr.Tra, Fadilah Yasmin Tanjung, S.tr.Tra, Anisatul Ikhsan Siregar, Amd. Tra, Fadilah Kahirani Pohan, Amd. Tra, Dian Pranata Putra  Amd. Tra.

Abdul Hakim juga menambahkan bahwa para CPNS tersebut merupakan kaderasisi Pola Pembibitan daerah yang dititipkan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas kepada STTD untuk menimba ilmu dalam bidang transportasi diharapkan dapat memenuhi SDM khususnya dalam bidang tranportasi darat di Palas ini.

Plt. Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada kelima orang CPNS yang baru saja menerima SK tersebut.

” Selamat bergabung di Pemerintah Kabupaten Padang Lawas khususnya pada Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman Dan Perhubungan. Mudah mudahan kehadiran adek adek dapat memberikan sumbangsih ilmu, membawa terobosan baru dalam membangun dan memajukan sistem transportasi darat di daerah yang kita cintai ini, ujar Plt. Bupati

Di ahir sambutannya, Plt Bupati Palas menyampaikan, selamat bertugas dan mari bersama membangun Padang Lawas agar lebih baik kedepannya. Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, berintegritas tinggi, disiplin dan berikan pelayanan yang terbaik  kepada masyarakat.  pungkasnya.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 149 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah