Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Tiga Kades Terpilih di Kecamatan Bukit Malintang Adakan Sertijab


					Tiga Kades Terpilih di Kecamatan Bukit Malintang Adakan Sertijab Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Tiga Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Bukit Malintang dari hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada 19 Desember tahun 2022 Kabupaten Mandailing Natal lalu yang baru saja dilantik, hari ini langsung adakan Serah Terima Jabatan (Sertijab).

Dalam acara sertijab itu dilakukan di Aula Kantor Camat Bukit Malintang, Jumat (31/3/2023) yang dihadiri Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan Bukit Malintang (Forkopincam), Kades Purna Bhakti, Pj Kades Se-Bukit Malintang, serta seluruh BPD Desa dari tiga desa.

Adapun nama Kepala Desa terpilih di Kecamatan Bukit Malintang pada Pilkades serentak tahun 2022 Madina yakni, Amin Hamdi S.sos sebagai Kepala Desa Malintang, Faisal Batubara sebagai Kepala Desa Malintang Jae, dan Miswar Hadi Pulungan sebagai Kepala Desa Malintang Julu.

Camat Bukit Malintang Roihan menyampaikan kepada para Kades terpilih agar dapat menjalankan amanah dengan baik, jujur, adil dan bersih serta fokus pada apa yang telah direncanakan, sehingga tujuan bisa tercapai sesuai perencanaan.

“Terkhusus pada kepala desa, saya ucapkan terimakasih atas keberhasilan saudara-saudara. Mari kita bekerjasama membangun desa yang lebih baik dan maju serta menjadikan Kecamatan Bukit Malintang yang lebih indah,” ucap camat Roihan.

Pada kesempatan itu Pj. Kades Malintang Purnabakti Kholiddinni Nasution memberi ucapan selamat kepada kepala desa terpilih dan berharap bisa mengemban amanah yang diberikan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Ini peran yang harus dipegang oleh para kepala desa, yaitu bagaimana para Kepala Desa dapat berinovasi dengan baik” kata Kholiddinni.

Sementara, salah satu mewakili Kades terpilih Amin Hamdi.Sos saat memberikan sambutan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas perjuangan dan doa sehingga terpilih.

“Saya sangat berterima kasih kepada warga, dan apabila kedepannya dalam memimpin didesa tidak berjalan dengan baik, maka jangan bosan untuk mengingatkan kepada saya, karena saya butuh dukungan dan kerja sama seluruh masyarakat,” ucap Amin Hamdi

Lebih lanjut dikatakan Amin Hamdi fokusnya saat ini memajukan desa ini agar lebih baik dan bagaimana silaturahim tetap terjaga ditengah-tengah masyrakat.

“Kami sadar dalam memimpin pertama masih banyak belajar, dan kami masih butuh dukungan dan bimbingan terlebihnya do’a dari semua elemen, namun saya optimis akan wujudkan cita-cita untuk desa yang lebih berkemajuan,” terangnya. (Anwar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 304 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Camat Siabu Sudrajat Putra : PHBS Mampu Tekan DBD

21 Mei 2024 - 23:20

Forkopimcam Siabu Tinjau Dampak Kerusakan Banjir di 2 Desa

21 Mei 2024 - 22:27

Forkopimcam Muara Sipongi Salurkan Sembako Kepada Warga Ranjo Batu

21 Mei 2024 - 22:07

Syukuran Radio StArt 02.6 FM Ke 17, Menyala Dan Menginspirasi

21 Mei 2024 - 22:00

Trending di Berita Daerah