Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Selain Pengamanan Aksi Unras Singkuang I, Personil Juga Lakukan Korve di Lokasi Tenda Masyarakat


					Selain Pengamanan Aksi Unras Singkuang I, Personil Juga Lakukan Korve di Lokasi Tenda Masyarakat Perbesar

Madinapos.com – Muara Batang Gadis.

Dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa damai yang dilakukan oleh masyarakat Singkuang I, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal, petugas juga melakukan aksi kebersihan (Korve) di sekitar lokasi tenda masyarakat, Kamis (30/3) pagi.

Pasukan pengamanan Aksi Unras Damai di PT. Rendi dipimpin Kabag Ops Polres Mandailing Natal Kompol M. Rusli S.H didampingi Kasat Intel AKP Trio Romy, S.H dan Personil serta Personil TNI. Anggota terlihat tetap semangat dan selalu memberikan Pelayanan kepada masyarakat pengunjuk rasa.

Kompol M. Rusli Kabag Ops mengajak seluruh personil melaksanakan Korve/kebersihan diseputaran tenda masyarakat Desa Singkuang tepatnya di depan Pos Security Pintu Masuk PT. Rendi Permata Raya.

“Selain melakukan pengamanan Aksi ujuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat Singkuang, kita juga mengajak masyarakat untuk kebersihan lingkungan atau dilokasi pendirian tenda masyarakat”. Tutur Kompol Rusli.

Disela-sela waktu kurve, Personil Polri dan juga TNI tidak sungkan-sungkan mengajak masyarakat berdialog sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tercipta stuasi yang aman dan kondusif .

“Kepada bapak-ibu kami dari Polri dan TNI, tidak bosan-bosannya mangajak kita semua khususnya masyatakat Singkuang ini, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kita bersama apalagi saat ini bulan suci ramadhan jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita inginkan”. Sebut Kabag Ops Polres Madina

Diakhir kegiatan Personil Polri dan TNI duduk bersama sembari memberikan edukasi terkait tuntutan masyarakat terhadap perusahaan agar segera diselesaikan. (Anwar/Serul)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 122 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah