Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Plt. Bupati Palas Hadiri Isra’ Mi’raj, Serta Penyambutan Ramadhan di Kecamatan Sihapas


					Plt. Bupati Palas Hadiri Isra’ Mi’raj, Serta Penyambutan Ramadhan di Kecamatan Sihapas Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Plt. Bupati Padang Lawas (Palas) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhamammad SAW dan Penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M tingkat Kabupaten Padang Lawas .

Acara yang digelar di Los Pasar Padang Hasior Kecamatan Sihapas Barumun, Senin, 20/03/2023 turut dihadiri Pabung Kodim 0212/TS Kapen Inf. Anhar Jusar, Perwakilan Pengadilan Agama Sibuhuan, Sekdakab. Palas Arpan Nst, S.Sos, Asisten III Drs.Amir Soleh Nasution, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Drs. Irwan Halomoan, MM, Para Kepala OPD, Camat Se kabupaten Padang Lawas, Pinca PT. Bank Sumut Sibuhuan Indra Syah Edison, Para Kepala Desa, Perangkat desa dan ribuan anggota Mazlis taklim Kecamatan Sihapas Barumun dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Plt. Bupati mengapresiasi antusias masyarakat memeriahkan acara tersebut,” Saya mengapreasi dan berterima kasih atas antusias warga khususnya Kecamatan Sihapas Barumun dan Kecamatan Eks Barumun Tengah dalam memeriahkan acara ini”, katanya.

“Mudah-mudahan silaturahim yang kita bangun pada hari ini akan mempererat tali persaudaraan dan merasakan kebahagiaan bersama untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Persaudaraan ini kiranya akan utuh dan kokoh terlebih pada masa yang akan datang.

“Dan mari sama berdoa kiranya berkah Isra’ Mi’raj dan silaturrahim ini mendapat ridho dari Allah SWT. Dan mudah mudahan dijauhkan dari malapetaka dan bahaya”, imbuhnya.

Sebelum menutup sambutannya, Plt. Bupati mengajak seluruh warga, menyambut bulan ramadhan tahun ini dengan penuh suka cita dan berprinsip seolah-olah bulan ramadhan tahun ini akan menjadi yang terakhir bagi diri sendiri.

“Tahun depan belum tentu kita akan berjumpa lagi dengan bulan ramadhan. Maka jadikan bulan ini untuk menambah kesolehan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

” Marhaban ya Ramadhan, Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H/2023 M kepada Seluruh Masyarakat Padang Lawas, semoga Allah SWT memberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan dalam menjalankannya. Dan meraih banyak berkah, rahmat serta ampunan dari-Nya tandas Plt. Bupati.

Giat ini diisi dengan tausiyah dari Al Ustadz H. AHmad Nurdin Nasution, S.Pd guru besar Pondok Pesantren Mustafawiwah Purba Baru Mandailing Natal tentang keutamaan Bulan Ramadhan, maka selayaknya bulan ini disambut dengan sukacita dan penuh kegembiraan dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk mendapat kemuliaan dari Allah SWT.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 99 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah