Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Padang Sidempuan Tekankan Seluruh Kepala OPD Pemkot Ikuti Musrenbang Hingga Tuntas


					Walikota Padang Sidempuan Tekankan Seluruh Kepala OPD Pemkot Ikuti Musrenbang Hingga Tuntas Perbesar

Madinapos.com – Padang Sidempuan.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Padang Sidempuan 2024 dilaksanakan Rabu (15/03/23).

Dari itu Walikota Padang Sidempuan , Irsan Efendi Nasution SH, MM menekankan seluruh kepala perangkat daerah Pemerintahan Kota Padang Sidempuan harus mengikuti kegiatan tersebut hingga tuntas.

Irsan mengatakan, kehadiran kepala perangkat daerah dinilai penting, karena mereka yang bisa mengambil kebijakan dari program prioritas perangkat daerah yang akan dijalankan di 2024 meskipun beliau dan Wawako Arwin akan mengakhiri masa jabatan pada bulan September mendatang.

“Musrenbang diharapkan menjadi sarana untuk memperkuat koordinasi antar perangkat daerah, memperkokoh kolaborasi antara pemerintah kota Padang Sidempuan dengan seluruh pemangku kepentingan di kota Padang Sidempuan, sehingga melahirkan perencanaan yang lebih strategis, sinergis dan tepat sasaran’’ungkapnya.

Sebelumnya Sekretaris Bapelitbang Hotma Dalid pada laporannya menyampaikan Musrenbang RKPD Kota Padang Sidempuan tahun 2024 diselenggarakan sebagai forum pertemuan antar pemangku kepentingan yang bertujuan untuk mengklarifikasi serta menyepakati rancangan RKPD tahun 2024.

Kegiatan Musrenbang tingkat kota Adang Sidempuan ditutup dengan Penandatangan berita acara mewakili Musrenbang RKPD kota Padang Sidempuan tahun 2024 oleh Walikota Padang Sidempuan, Ketua DPRD kota Padang Sidempuan, Kapolres kota Padang Sidempuan, Kepala kejaksaan, Kepala Baplitbangda, Kepala BPS, Kepala Akademisi, Camat Padang Sidempuan Utara, Tokoh Masyarakat, Forum Anak dan HDWI. (*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah