Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Camat Ali Syahbana Pimpin Sertijab 19 Pj. Kades Se -.Kecamatan Natal


					Camat Ali Syahbana Pimpin Sertijab 19 Pj. Kades Se -.Kecamatan Natal Perbesar

Madinapos.com – Natal.

Camat Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal Ali Syahbana Nasution memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan 19 Pj. Kepala Desa Se -Kecamatan Natal yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Natal, Selasa (14/03)

Acara serah terima jabatan Pj. Kepala Desa itu turut dihadiri oleh Kacabjari Madina di Natal, Danramil 17 Natal, Perwakilan Kapolsek Natal, Perwakilan Danpos AL Natal, Perwakilan Satpol Airud Natal, Korwil XVI Dinas Pendidikan Madina, para Kepala Desa yang sudah purna tugas, BPD Se-Kecamatan Natal, dan 19 Pj. Kepala Desa yang menerima Jabatan dan SK Bupati Madina.

Camat Natal, Ali Syahbana Nasution dalam arahannya saat memimpin serah terima jabatan dan sekaligus penyerahan SK Pj. Kepala Desa terhadap 19 Pj. Kepala Desa mengajak agar menyesuaikan diri dan bekerja secara maksimal.

“Saya mengajak seluruh Pj. Kepala Desa yang sudah menerima jabatan SK agar menyesuaikan diri dan melaksanakan program pemerintahan desa di desanya masing-masing serta bekerja secara maksimal dalam menjalankan roda pemerintahan desa”. ucap camat

Selain itu sambutan juga disampaikan oleh Kacabjari Madina yang menyampaikan agar para Pj yang baru saling bersinergi dengan Kepala Desa sebelumnya untuk kemudahan dalam melaksanakan tugasnya di Desa, dan hal yang sangat diharapkan tidak adanya laporan penyalahgunaan wewenang yang berkaitan dengan dana desa.

Serah terima jabatan 19 Pj. Kepala Desa Kecamatan Natal ditutup dengan do’a yang dibawakan oleh perwakilan dari Kantor Urusan Agama Kecamatan Natal Wildansyah Putra Hasibuan, S.E (MP-S)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 340 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah