Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Wabup Atika Serahkan Bantuan Untuk Nenek Aminah, Korban Kebakaran di Desa Malintang Jae


					Wabup Atika Serahkan Bantuan Untuk Nenek Aminah, Korban Kebakaran di Desa Malintang Jae Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melalui Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution bersama rombongan menyerahkan bantuan berupa sandang dan pangan terhadap Nenek Siti Aminah pemilik rumah yang terbakar di Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal. Senin, (06/03/2023).

Pantauan Awak Media penyerahan bantuan secara simbolis secara langsung di serahkan Wakil Bupati Atika di dampingi Kepala BPBD Muksin Nasution, Kasat Pol PP Lis Mulyadi Nasution, beserta rombongan, Camat Bukit Malintang Roihan beserta jajarannya.

Atika tiba di lokasi pukul 13.30 WIB dan disambut Camat Bukit Malintang Roihan, Kepala KUA Bukit Malintang serta beberapa tokoh masyarat dan keluarga pemilik rumah yang terbakar.

Wakil Bupati Madina Atikah Azmi Utammi Nasution mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa kebakaran ini, Ia menyampaikan kepada Siti Aminah untuk bersabar,” sabar ya buk kejadian ini adalah kejadian yang tidak di inginkan siapapun, kami dari Pemkab Madina hadir di sini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat kami.”ujar Atika.

Atika selanjutnya menyerahkan bantuan berupa karpet, selimut dan jenis bantuan lainnya kepada Siti Aminah,” Semoga beban saudara kita ini semakin ringan dan mudah-mudahan Allah SWT mengganti dengan yang lebih banyak atas kerugian yang di alami ibu”. Ujar Atika

Seterusnya Siti Aminah mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Madina di bawah kepemimpinan Sukhairi-Atika atas keringanan langkah berkunjung dan melihat kondisi kami langsung dan tidak luput mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang telah di berikan ini.

Camat Bukit Malintang Roihan juga mengucap terima kasih yang sedalam dalam nya atas perhatian Pemkab Madina atas musibah yang di alami Siti Aminah Warga Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang yang kena musibah kebakaran minggu pagi kemarin.

” Dan mengenai surat-surat yang ikut terbakar dalam kejadian itu pihak Kecamatan siap untuk membantu bagai mana caranya agar bisa di ganti ulang.” kata Roihan. (Anwar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 151 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengajian Akbar BKMT Sinunukan di Desa Kampung Kapas II Hadirkan Ustadz Hamdan Firdaus

19 Mei 2024 - 16:19

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Trending di Berita Daerah