Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sekda Alamulhaq Membuka Kegiatan MTQH – 22 Tingkat Kabupaten Madina di Mesjid Nur Alanur Panyabungan


					Sekda Alamulhaq Membuka Kegiatan MTQH – 22 Tingkat Kabupaten Madina di Mesjid Nur Alanur Panyabungan Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal Alamulhaq Daulay atas nama Bupati Mandailing Natal membuka perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadis (MTQH) Ke 22 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten yang berlangsung di Lapangan Mesjid Nur Alanur Panyabungan, Senin (27/2) malam.

Perhelatan tahunan ini diikuti 436 qori dan qoriah dari 23 kecamatan yang dibagi berbagai tingkatan yang diperlombakan. Kegiatan diawali dengan sambutan Kanwil Kemenag Madina yang dilanjutkan dengan pengangkatan atau pengambilan sumpah Dewan Hakim dan penaikan bendera MTQH Ke 22 .

Alamulhaq Daulay, Sekda Madina mengharapkan agar Dewan Hakim yang baru saja dilantik dapat bekerja sebaik – baiknya, fair tanpa ada tekanan dan semata untuk memilih yang terbaik diantara semua peserta yang diyakini juga adalah utusan terbaik dari kecamatannya.

“Saya tekankan kepada Dewan Hakim bahwa MTQH Ke 22 ini bukan hanya ajang untuk merebut piala semata, tapi untuk.melihat kader qori qoriah yang nantinya akan mewakili Kabupaten Mandailing Natal dikancah lebih tinggi, provinsi ataupun nasional”, ungkapnya.

Sekda juga berharap kegiatan MTQH Ke 22 ini berjalan dengan lancar dan sukses sehingga menghasilkan apa yang diharapkan oleh pihak penyelenggara,” harus kita dukung bersama agar kegiatan ini sukses dan lancar, sehingga nanti lahir qori dan qoriah unggulan kabupaten kita yang mampu bersaing dan mengharumkan nama Mandailing Natal, insyaallah”, tutupnya. (hamzah)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 236 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Camat Siabu Sudrajat Putra : PHBS Mampu Tekan DBD

21 Mei 2024 - 23:20

Forkopimcam Siabu Tinjau Dampak Kerusakan Banjir di 2 Desa

21 Mei 2024 - 22:27

Forkopimcam Muara Sipongi Salurkan Sembako Kepada Warga Ranjo Batu

21 Mei 2024 - 22:07

Syukuran Radio StArt 02.6 FM Ke 17, Menyala Dan Menginspirasi

21 Mei 2024 - 22:00

Trending di Berita Daerah