Menu

Mode Gelap

Olahraga

Kabut Tebal Selimuti Pelepasan Jalan Sehat Bersama BUMN di Tapsel


					Kabut Tebal Selimuti Pelepasan Jalan Sehat Bersama BUMN di Tapsel Perbesar

Madinapos.com – Sipirok

Pelepasan jalan sehat bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pada Minggu (26/2) di Lapangan Parade Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan diselimuti kabut tebal.

Walaupun diselimuti kabut tebal para pimpinan OPD dan pejabat BUMN serta seluruh ASN dan ratusan masyarakat tetap semangat untuk mengikuti jalan sehat bersama BUMN dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN ke-25.

Jalan sehat bersama BUMN dengan tema ‘Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat’ ini dilepas Pj Sekda Tapsel M Frananda didampingi Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni beserta pejabat BUMN Tapsel.

Bupati Tapsel yang diwakili Pj Sekretaris Daerah (Sekda) M Frananda menyampaikan
rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir. “Inilah Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, dengan menampakkan jati dirinya, yang diselimuti kabut tebal sehingga dengan keindahan dan suasananya bisa menimbulkan daya tarik dari seluruh masyarakat luas,” tutur Frananda.

Selain itu lanjut Frananda, dengan adanya Program Jalan Sehat ini menjadi salah satu kegiatan untuk mengolah tubuh agar tetap bugar dan sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat beraktivitas.

“Oleh karena itu, saya mengapresiasi kepada BUMN yang telah berpartisipasi aktif dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tapsel, semoga kolaborasi yang baik ini dapat terus ditingkatkan agar kedepannya dapat terjalin hubungan yang erat serta dapat meningkatkan sektor perekonomian di Tapanuli Selatan”, harap Frananda.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Kementerian BUMN dan Perusahaan BUMN, semoga dengan kehadiran BUMN dapat menunjang perekonomian masyarakat khususnya di Tapsel, demi terwujudnya masyarakat Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera”, ucap Frananda.

“Selamat mengikuti jalan sehat bersama BUMN, dan selamat hari jadi BUMN yang ke-25, semoga semakin jaya dan selalu bisa memberikan yang terbaik khususnya kepada masyarakat Kabupaten Tapsel dengan segala inovasinya,” pungkasnya.

Disisi lain General Manager PTPN III (Persero) Tapsel, Billy Ariady, SP mengatakan, bahwa peserta jalan sehat terdiri dari pegawai BUMN, keluarga BUMN, pemerintah daerah dan masyarakat. Jalan santai ini bertujuan untuk menginspirasi seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, salah satu dengan memperhatikan pola hidup sehat melalui jalan sehat, serta juga mendekatkan BUMN dengan masyarakat.

”Kami juga mengucapkan terima kasih atas atensi Pemkab Tapsel dan masyarakat dalam menyukseskan jalan sehat ini. Adapun rute jalan sehat ini dengan mengelilingi Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel. Juga pemberian kupon door prize dengan ratusan hadiah mulai dari sepada lipat, smart TV 32 inch, kulkas 2 pintu, kompor gas, kipas angin, magiccom, setrika dan paket sembako,” ungkapnya.

Seperti apa yang disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti jalan sehat bersama BUMN, yang dilaksanakan serentak secara bertahap di 235 Kabupaten pada 15 Provinsi yang di mulai dari 12 Februari sampai 19 Maret 2023. (Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 98 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Desa Parbangunan Gelar Turnamen Volly Antar Dusun Tahun 2024 Piala Kepala Desa I

12 Juni 2024 - 06:21

Turnamen Sepak Bola Antar Lorong Desa Mompang Julu 2024, Kades : Menghibur dan Meriah

9 Juni 2024 - 19:21

Silaturahmi dan Perkuat Sinergitas, Forkopimcam Linggabayu Gelar Senam Bersama

7 Juni 2024 - 14:54

Dandim 0212/Tapsel Tutup Event Kejuaraan Grastrack Dan Motocross Nasution MX 2024

27 Mei 2024 - 09:57

Dandim 0212/Tapsel Membuka Event Kejuaraan Grastrack Dan Motocross Nasution MX

26 Mei 2024 - 17:39

Dandim 0212 TS Lepas Start Balap Motorcros Super Grasstrack 2024 Trofi Bobby Nasution

25 Mei 2024 - 16:10

Trending di Olahraga