Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sekda Arpan Nasution Pimpin Apel Pagi Sekretariat Pemkab Palas


					Sekda Arpan Nasution Pimpin Apel Pagi Sekretariat Pemkab Palas Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Sekretaris Daerah Arpan Nasution, S.Sos memimpin apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Prov. Sumatera Utara, Senin (13/2) lalu.

Turut hadir mendampingi Sekda, Staf Ahli Bupati dan Para Asisten dan Pimpinan OPD, Pejabat Eselon III, Pejabat Fugsional, para Staff ASN dan Non ASN bertempat di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas.

Dalam kesempatan itu, Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos menyampaikan harapan terutama para kabag untuk selalu mengikuti apel sesuai dengan jadwal yang telah dikeluar.kan.

“Saya lihat belum semuanya hadir, Ini perlu perhatian untuk kita semua. Untuk absensi nanti diberikan ke bagian umum. Kita akan tetap melaksanakan apel dengan konsisten. Untuk itu, saya harapkan kepada kita semua untuk menjaga kedisiplinan”, kata Arpan.

Kemudian Sekda melanjutkan terkait laporan keuangan,” nanti saya akan teken surat edarannya paling lambat tanggal 21 Februari 2023 harus selesai laporan keuangan seluruh OPD di Kabupaten Padang Lawas ini”, katanya.

Terakhir ini sangat penting, tambah Sekda, rencananya pertengahan tahun ini akan menempati gedung baru (Kantor Bupati) tentu penganggaran baik untuk petugas kebersihan, alat-alat kebersihan, keamanan dan lain-lain ini harus dipersiapkan, mumpung saat ini sedang penyusunan anggaran 2024.

” Saya harapkan kepada Kabag Umum agak teliti pengaggaran bagian umum khususnya pada pos-pos yang berkenaan dengan operasional, saya juga meminta melalui Kabag Umum untuk disampaikan kepada PU agar alat-alat berat di depan gedung disurati siapa yang punya segera diangkat untuk dibersihkan halamannya”, ucap Sekda mengakhiri.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 196 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Gelar Halal Bi Halal 2024 di Mesjid Nur Alanur Panyabungan

17 April 2024 - 12:19

Pimpin Apel Pasca Lebaran, Camat Panyabungan Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16 April 2024 - 17:42

Hari I Kerja Pasca Lebaran, dr. Rusli Pulungan Terima Kunjungan Wabup Madina di RSUD Panyabungan

16 April 2024 - 17:30

Sidak Hari I Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Madina Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

16 April 2024 - 17:19

Hari I Pasca Libur Idul Fitri, Asisten III Lismulyaldi Silaturahmi Ke Kantor Camat Bukit Malintang

16 April 2024 - 12:59

Hari – 1 Kerja Pasca Libur Lebaran, Forkopimcam Bukit Malintang Gelar Apel Gabungan

16 April 2024 - 11:44

Trending di Berita Daerah