Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Usai Dilantik, Pantarlih Pasar Baru Malintang Terjun Langsung Kelapangan Untuk Coklit


					Usai Dilantik, Pantarlih Pasar Baru Malintang Terjun Langsung Kelapangan Untuk Coklit Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Usai di laksanakan Pelantikan Pantarlih se – Kecamatan Bukit Malintang, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Desa Pasar Baru Malintang, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal terjun langsung kelapangan untuk melaksanakan Pencoklitan Serentak. Minggu, (12/2/2023).

Ketua PPS Pasar Baru Malintang Anwar Ibrahim Kepada Media Ini mengatakan di Desa Pasar Baru Malintang pada Pemilihan Tahun 2024 ini terdapat 3 Tempat Pemungutan Suara (TPS), jadi ada 3 Pantarlih di Desa Pasar Baru Malintang hari ini sudah di Lantik. Untuk nama – nama Pantarlih yang sudah dilantik hari ini adalah Haryanto, Mursidah dan Ahmad Nur Alamsyah.

“Tadi saya melihat rumah yang di kunjungi untuk di Coklit Pantarlih pertama adalah Kepala Desa Pasar Baru Malintang Bahri Efendi di temukan 5 orang Data Pemilih, Kedua Rumah Aparatur Desa Kasi Pelayanan Ali Dirga Rangkuti di temukan 4 orang Data Pemilih dan yang Ketiga Rumah Aparatur Desa Kasi Umum Rajani di temukan 6 orang Data Pemilih”. Kata Anwar

Setelah Pantarlih selesai Mencoklit, maka pantarlih menulis nama – nama pemilih sesuai persyaratan data Pemilih umur 17 Tahun ke atas, di tuangkan pada Formulir Model A. Tanda Bukti Terdaftar dan menempelkan stiker tanda Bukti sudah di Coklit.

Harapannya, semoga Pantarlih Pasar Baru Malintang bisa bekerja dengan baik, bersungguh – sungguh dan menjalankan peraturan sesuai undang – undang yang di tetapkan KPU. Bila manakala ada kendala apapun atau permasalahan di lapangan pada saat melaksanakan Pencoklitan, silahkan berkordinasi sama PPS Pasar Baru Malintang. Semoga Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan Lancar dan Sukses. Harap Anwar

Kegiatan Coklit yang di laksanakan oleh Pantarlih Desa Pasar Baru Malintang di hadiri Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Pasar Baru Malintang Abdul Rahman sampai selesai. ( Tim)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 107 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Gelar Halal Bi Halal 2024 di Mesjid Nur Alanur Panyabungan

17 April 2024 - 12:19

Pimpin Apel Pasca Lebaran, Camat Panyabungan Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16 April 2024 - 17:42

Hari I Kerja Pasca Lebaran, dr. Rusli Pulungan Terima Kunjungan Wabup Madina di RSUD Panyabungan

16 April 2024 - 17:30

Sidak Hari I Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Madina Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

16 April 2024 - 17:19

Hari I Pasca Libur Idul Fitri, Asisten III Lismulyaldi Silaturahmi Ke Kantor Camat Bukit Malintang

16 April 2024 - 12:59

Hari – 1 Kerja Pasca Libur Lebaran, Forkopimcam Bukit Malintang Gelar Apel Gabungan

16 April 2024 - 11:44

Trending di Berita Daerah