Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Plt Bupati Palas Hadiri Pelantikan BPC HIPMI Masa Bakti 2023 – 2026


					Plt Bupati Palas Hadiri Pelantikan BPC HIPMI Masa Bakti 2023 – 2026 Perbesar

Madinapos. com – Padang Lawas.

Plt. Bupati Padang Lawas drg. H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, MH (AZP)  hadiri pelantikan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Padang Lawas, Senin, 13/02/2023 di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan.

Berdasarkan hasil musyawarah Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE dipercaya menjadi Ketua BPC HIPMI Kabupaten Padang Lawas masa bakti 2023-2026. Sedangkan Sarmadan Martua Hasibuan, SH di dapuk menjadi Sekretaris Umum dan dr. Sahwedi Hasibuan sebagai Bendahara Umum.

Hadir dalam pelantikan tersebut  Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, MSi, Kasdim Kodim 0212/TS Mayor Donald Surakti, Sejumlah pimpinan OPD, Pinca PT. Bank Sumut Sibuhuan Indra Syah Edison, Pinca PT. Bank BNI Sibuhuan, Ketua BPC dari berbagai Kab/Kota di Sumatera Utara, Ketua Kadin Padang Lawas Moris Harahap, SP, IPK, KNPI dan undangan lainnya.

Ketua DPC HIPMI Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE berharap para pengusaha muda bersama pemerintah Kabupaten Padang Lawas dapat lebih solid dalam membangun ekonomi Kabupaten Padang Lawas.

Sementara itu, Ketua DPD HIPMI Sumatera Utara Ade Jona.Prasetyo mengungkapkan bahwa seorang pengusaha harus memiliki mental yang kuat, ulet dalam bekerja, mempunyai keberanian dalam berkreasi dan yang tidak kalah penting adalah sikap pantang menyerah.

Jona berpesan agar pengusaha muda Kabupaten Padang Lawas dapat menciptakan dan mengembangkan usaha bisnis yang ada, menciptakan peluang kerja untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya Kabupaten Padang Lawas.

Dalam kesempatan yang sama, Plt. Bupati Palas AZP dalam sambutannya mengajak para pengusaha muda merefleksikan sifat Rasulullah SAW dalam berbisnis, salah satunya sifat jujur pada diri sendiri dan orang lain, ” InsyaAllah dengan sifat sifat teladan, usaha yang kita rintis akan sukses dan mendapat keberkahan dari Allah SWT, ujar Plt. Bupati.

Saya juga berharap para pengurus HIPMI yang baru dilantik hari ini dapat bergandeng tangan dengan Pemerintah Kab.Padang Lawas.’ Pungkasnya.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 256 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah