Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Palas AKBP, Indra Yanitra Irawan : Memperingati Isra’ Dan Mi’raj Menambah Iman Dan Taqwa


					Kapolres Palas AKBP,  Indra Yanitra Irawan : Memperingati Isra’ Dan Mi’raj Menambah Iman Dan Taqwa Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Kepolisian Resor Padang Lawas (Polres-Palas) memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H / 2023 M, di Aula polres Padang Lawas, Senin (13/02/23).

Peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H/2023 M di lingkungan Polres Padang Lawas dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan mengusung tema “semangat isra’ mi’raj menguatkan keimanan ketaqwaan dan solidaritas guna mewujudkan polri presisi”.

Peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H / 2022 M dihadiri langsung Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan S.I.K,M.Si, Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ny Indah Indra Yanitra, para PJU, Perwira dan Personil Polri Polres Palas .

Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan S.I.K,.M.Si dalam sambutannya menyampaikan, agar kegiatan peringatan hari besar Islam terus dilaksanakan guna meningkatkan Iman dan Taqwa personil Polres Padang Lawas sehingga bisa diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“ melalui momentum peringatan Isra’ Mi’raj ini mari kita ambil hikmahnya, semoga dengan momen peringatan Isra’ Mi’raj ini bisa meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik dan lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. “ tutur Kapolres.

Dsngan kegiatan peringatan Isra’ dan Miqraj ini,  mari kita tingkatkan ketaqwaan dan iman islam kita menuju hari yang akan datatang, yaitu akhirat yang kekal dan abadi’. Pungkas AKBP Indra mengahiri.

Acara di isi dengan ceramah agama oleh Al ustadz Umar Sholeh Hasibuan yang menyampaikan tentang kisaran sejarah perjalanan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram Mekkah ke Masjidil Aqso dan dari masjidil Aqso menuju ke Sidratul Muntaha untuk menerima perintah Sholat 5 waktu dari Allah SWT kepada umat Islam.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Gelar Halal Bi Halal 2024 di Mesjid Nur Alanur Panyabungan

17 April 2024 - 12:19

Pimpin Apel Pasca Lebaran, Camat Panyabungan Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16 April 2024 - 17:42

Hari I Kerja Pasca Lebaran, dr. Rusli Pulungan Terima Kunjungan Wabup Madina di RSUD Panyabungan

16 April 2024 - 17:30

Sidak Hari I Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Madina Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

16 April 2024 - 17:19

Hari I Pasca Libur Idul Fitri, Asisten III Lismulyaldi Silaturahmi Ke Kantor Camat Bukit Malintang

16 April 2024 - 12:59

Hari – 1 Kerja Pasca Libur Lebaran, Forkopimcam Bukit Malintang Gelar Apel Gabungan

16 April 2024 - 11:44

Trending di Berita Daerah