Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Madina Pimpin Upacara Purna Bakti AKP Budi Pardomuan Simanjuntak


					Kapolres Madina Pimpin Upacara Purna Bakti AKP Budi Pardomuan Simanjuntak Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Kepala Kepolisian Resor Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.I.K., S.H., M.H memimpin langsung pelaksanaan upacara pelepasan Purna Bhakti Paur Subbagbekpal Logistik Polres Mandailing Natal AKP Budi Pardomuan Simanjuntak. Bertempat di Lapangan Apel Polres Mandailing Natal. Rabu, (30/11/2022).

AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.I.K., S.H., M.H menyampaikan, Purna Bhakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian. Sebab, tidak semua Anggota Polri mendapatkan perlakukan seperti ini.

“Kepada Personil yang Purna saat ini menjadi contoh luar biasa bagi kita semua, dimana sampai saat ini dapat mengakhiri pengabdian sebagai Anggota Polri dengan baik dan harapannya semoga menjadi panutan di masyarakat”. Ungkap Kapolres dalam amanatnya.

Mewakili seluruh Personil, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personil yang purna atas kinerja dan kontribusinya terhadap Polres Mandailing Natal sehingga banyak perubahan yang baik terutama di lingkungan Polres Mandailing Natal.

“Kita semua harus mencontoh dari para senior yang hari ini di Wisuda Purnabakti dan niatkan segala tugas sebagai ibadah.” tambah Kapolres.

Dalam kegiatan Upacara Purna Bakti tersebut dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran, Para Perwira dan Personil Polres Mandailing Natal serta Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Rina Reza C.A.S dan Pengurus Bhyangkari Cabang Mandailing Natal. (Anwar/Serul)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 90 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

BBM Jenis Pertalite Langka di Sibuhuan, Harga Ketengan Rp.18 Ribu/ Liter, Ketua Sampal Angkat Bicara

21 Februari 2024 - 23:15

Dandim 0212/Tapsel Tanam Pohon Mangrove Serentak di Natal

21 Februari 2024 - 21:51

Sat Samapta Polres Palas Patroli Monitoring di Kantor PPK, Pastikan Kotak Suara Pemilu Aman

20 Februari 2024 - 15:51

KPU RI Umumkan 5 Komisioner KPU Palas Baru, Besok Dilantik

20 Februari 2024 - 00:44

Pemerhati Lingkungan Curigai Ada Pemilik Modal Kuat Dibalik Galian C Ilegal di Linggabayu

19 Februari 2024 - 19:42

Kapolres Madina Pantau Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kantor PPK

17 Februari 2024 - 22:15

Trending di Berita Daerah