Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Insfratruktur Jalan di Panyabungan Timur Dibangun, Masyarakat Ucapkan Terimakasih


					Insfratruktur Jalan di Panyabungan Timur Dibangun, Masyarakat Ucapkan Terimakasih Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Pembangunan insfratruktur Jalan Panyabungan Timur yang sedang dikerjakan Pememerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui Dinas PUPR ini tepatnya di Desa Parmompang – Simpang Pagur, mendapat apresiasi dari masyarakat.

Pembangunan Jalan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan Anggaran Rp. 7.384.665.200 oleh CV Ranider ini masih dalam tahap pengerjaan dab diperkirakan sudah mencapai 50 %.

Ustadz Sahminan Rangkuty salah satu tokoh masyarakat dalam sambutannya di acara peresmian Kantor Polsubsektror Panyabungan Timur ini, Jum’at (23/9) menyampaikan warga sangat mengapresiasi pembangunan ini.

” Terima kasih pada Pemkab Madina, dengan pembangunan jalan ini. selain itu, kami juga sangat berharap agar pembangunan jalan ini dilanjutkan ke beberapa desa mulai dari simpang Pagur hingga ke desa paling ujung Banjar Lancat,” kata Ustadz.

Senada dengan tokoh masyarakat tersebut, Camat Panyabungan Timur Rahmat Riski Ramdhan Sos juga mengucapkan hal yang sama khususnya Dinas PUPR atas perhatian pada akses infrastruktur jalan.

” Pembangunan insfratruktur jalan ini sangat dibutuhkan demi mendukung perputaran roda perekonomian di kecamatan ini. Selain untuk aktifitas juga sebagai akses dalam membawa hasil pertanian ke pusat kota Panyabungan,” ucapnya.

Camat juga berujar dengan diresmikannya Polsubsektor ini, kondisi Kamtipnas di wilayah yang dipimpinnya akan tetap tenang dan nyaman.

” Terimakasih pak Kapolres Reza, dari posko polisi menjadi Polsubsektror Panyabungan Timur, semoga kedepannya menjadi kantor Polsek,” ujarnya

Sebelumnya bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution dalam sambutannya di acara peresmian Polsubsektor Panyabungan Timur ini mengatakan 2023 Jalan Simpang Pagur Banjar Lancat akan dibangun.

” Tentunya ini butuh dukungan semua, khususnya Ketua DPRD yang hadir bersama kita diacara ini, kita akan bangun bertahap hingga tembus sampe ke Banjar Lancat,” pungkasnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 208 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah