Menu

Mode Gelap

Olahraga

Hafiz Al Zikri Hasibuan, Atlet Taekwondo Palas Dipersiapkan Ikuti Kejurnas di Banda Aceh


					Hafiz Al Zikri Hasibuan, Atlet Taekwondo Palas Dipersiapkan Ikuti Kejurnas di Banda Aceh Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Hafiz Al Zikri Hasibuan, atlet Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Padang Lawas berhasil mendapatkan Emas dalam Seleksi Kejuaraan TI Cadet dan Junior di GOR Asri Medan.

Atlet Taekwondo ini akan dipersiapkan sebagai salah satu utusan Taekwondo mewakili Sumatera Utara (Sumut) menuju Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Provinsi D.I Aceh, November 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua TI Padanglawas H. Achmad Fauzan Nasution melalui Sekretaris Humeira Karim Nasution yang juga Pelatih (Sabeum) Hafiz Al Zikri Hasibuan saat dihubungi media ini melalui pesan Whatt App (WA) , Sabtu (17/09/2022) usai pelaksanaan seleksi di GOR Cemara Asri Medan.

Sebelumnya, kata Humeira, dua orang atlit binaan saya sendiri diberangkat mengikuti seleksi di Kejuaraan Cadet dan Junior di Medan, Atlit Hafiz Al Zikri Hasibuan berasal dari Sekolah MTsN 1 Padang Lawas bermain di kelas 61 kg Cadet Under.

Sementara M. Adnan Hasibuan mengisi kelas Junior Under 59 Kg berasal sekolah MAN 1 Padang Lawas, dan akhirnya Hafiz Al Zikri Hasibuan berhasil menyabet Medali Emas dan berhak lolos mengikuti Kejurnas di Banda Aceh, sementara M.Adnan Hasibuan belum berhasil menuju Kejurnas.

Humeira menambahkan, prestasi atlet TI Padang Lawas atas nama Hafiz Al Zikri Hasibuan yang berhasil menoreh keberhasilan merupakan perjuangan yang tidak sia sia, bersaing dengan atlit atlit handal dari seluruh Kabupaten/kota se-Sumut.

“Saya berharap kepada ananda Hafiz agar jangan cepat puas dengan hasil yang telah diraihmya, berlatihlah lebih intens lagi, karena ada intensitas tinggi pada perhelatan Kejurnas Taekwondo Cadet dan Junior Wilayah Barat di Provinsi Aceh tepatnya di kota Banda Aceh pada November 2022 mendatang,” pesan Humeira

Taekwondo Padang Lawas mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Palas terutama kepada Plt Bupati Palas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt,.MM,.M.Si beserta Jajaran, terkhusus KONI Padang Lawas yang di komandoi Ahmad Yuspan Pulungan bersama Sekretaris Atas Siregar dan Jajaran yang telah pro aktif, objektif membantu, memberi perhatian penuh dan mendukung atlet-atlet TI Padang Lawas,

“Mewakili ananda Hafiz kami memohon doa kepada masayarakat di Palas agar ananda kita bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi”, harap Humeira.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Walikota Irsan Efendi Membuka Turnamen Sepak Bola Walikota Cup 2022

24 November 2022 - 07:11

Bupati Tapsel : Usia Boleh Lanjut, Tetapi Semangat dan Produktivitas Tak Pernah Surut

22 November 2022 - 10:13

Wawakot Arwin Siregar Buka Kejuaraan Renang Walikota Cup- 2 Tahun 2022

16 November 2022 - 16:20

Bupati Madina Buka Turnamen Open Futsal IMA Madina STAIN CUP I Tahun 2022

13 November 2022 - 06:48

Club PSS Simpanggambir Dapat Bantuan Bola Kaki dari Kapolsek Linggabayu

12 November 2022 - 12:09

Sekda Palas Arpan Nasution S.Sos. Sambut Kedatangan Atlet Porpropsu Ke II Tahun 2022

11 November 2022 - 08:42

Trending di Olahraga