Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Wawakot H. Arwin Siregar Menutup Festival Seni Qasidah Tingkat Kota Padang Sidempuan


					Wawakot H. Arwin Siregar Menutup Festival Seni Qasidah Tingkat Kota Padang Sidempuan Perbesar

Madinapos.com – Padang Sidempuan.

Wakil Walikota (Wawakot) Padang Sidempuan Ir Arwin Siregar MM menutup secara resmi penyelenggaraan Festival Seni Qasidah Tingkat Kota Padang Sidempuan yang berlangsung di Gedung Adam Malik Padang Sidempuan,Selasa (13/09/2022).

Acara penutupan Festival Seni Qasidah Tingkat Kota Padang Sidempuan tersebut turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Iswan Nagabe Lubis, Staff Ahli Gempar Nauli Hamonangan, Camat Se kota Padang Sidempuan beserta tamu undangan lainnya.

Wawakot Arwin, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya sehingga terlaksananya Festival Seni Qasidah Tingkat Kota Padang Sidempuan berjalan dengan baik dan lancar sejak awal hingga selesai.⁣

Wawakot Arwin berharap dengan adanya festival ini akan membawa dampak positif terhadap generasi muda serta menjadi sarana pengembangan syair – syair agama islam.

“Dari Pemko Padang Sidempuan mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta yang meraih peringkat juara dalam festival qasidah dan semoga dapat mengharumkan nama Kota Padang Sidempuan, bagi peserta yang belum berhasil menunjukkan prestasinya agar terus berlatih dan memacu diri untuk berprestasi di kesempatan yang akan datang, “ucapnya.

Pemenang lomba Festival Seni Qasidah untuk Group Rebana Klasik Putri peringkat pertama diraih oleh Kec. Padang Sidempuan Batunadua, peringkat kedua diraih oleh Kec. Padang Sidempuan Selatan, peringkat ketiga diraih oleh Kec. Padang Sidempuan Hutaimbaru.

Selanjutnya, pemenang Bintang Vokalis Qasidah Putra terbaik diraih oleh Kec. Padang Sidempuan Batunadua, pemenang Bintang Vokalis Qasidah putri diraih oleh Kec. Padang Sidempuan Tenggara, pemenang busana terbaik putra diraih Kec. Padang Sidempuan Tenggara, pemenang busana terbaik putri Kec. Padang Sidempuan Batunadua, kemudian untuk juara umum festival seni qasidah tingkat Kota Padang Sidempuan diraih Kec. Padang Sidempuan Batunadua. (*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Forkopincam Linggabayu Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

1 Oktober 2022 - 21:33

Wawakot Padang Sidempuan Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

1 Oktober 2022 - 21:24

Wawakot Buka Rakor Pendataan Awal Regsosek 2022 Yang Digelar BPS Padang Sidempuan

1 Oktober 2022 - 21:21

Wawakot Arwin Sambut Kedatangan Tim Evaluasi PT.P2W-KKS Provinsi Sumatera Utara

1 Oktober 2022 - 21:18

DPRD Palas Gelar Paripurna Penetapan P-APBD TA 2022

1 Oktober 2022 - 18:42

Plt. Bupati Palas Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022

1 Oktober 2022 - 17:31

Trending di Berita Daerah