Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Program TNI – AD Manunggal Air Bersih Kodim 0212 / TS di Desa Bonan Dolok Diresmikan


					Program TNI – AD Manunggal Air Bersih Kodim 0212 / TS di Desa Bonan Dolok Diresmikan Perbesar

Madinapos.com – Siabu.

Program TNI – AD Manunggal Air Bersih Kodim 0212 / TS yang dilaksanakan di Desa Bonan Dolok Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara hari ini diresmikan pemakaiannya, Rabu (14/9) siang.

Terlihat hadir diacara peresmian tersebut dan dikenakan ulos oleh tokoh masyarakat, Bupati Mandailing Natal HM. Jafar Sukhairi Nasution, Dandim 0212 / TS Letkol Infantri Amrizal Nasution, Kapolres AKBP. HM. Reza Chairul AS, Anggota DPRD Madina Hasmaruddin Nasution, mewakili Kajari Madina.

Sementara turut hadir Camat Siabu, Kepala Desa dan Alim Ulama serta Tokoh Masyarakat setempat

Letkol Infantri Amrizal Nasution dalam sambutannya mengatakan program TNI – AD Manunggal Air Bersih merupakan program untuk memenuhi kebutuhan air bersih di lingkungan pemukiman warga,”
TNI AD hadir mengalirkan kebutuhan air bersih sebagai solusi kesulitan masyarakat atas tersedianya air bersih yang layak bagi kehidupan”, ungkapnya di acara tersebut, Rabu (14/9) siang.

” Kami berharap sumur bor yang telah dibangun ini bisa mengatasi permasalahan air bersih untuk sejumlah warga yang belum mendapatkan akses ini, sehingga tidak harus bersusah payah untuk mencari dan membawa air bersih untuk kebutuhannya khususnya di Desa Bonan Dolok ini”, paparnya.

Sementara itu Hasmaruddin Nasution kepada media ini menyampaikan sangat berterimakasih dengan adanya program TNI – AD Manunggal Air Bersih yang dilaksanakan Kodim 0212 / TS ini. Ia mengungkapkan tentu dengan tersedianya air bersih di lingkungan warga Desa Bonan Dolok Kecamatan Siabu ini sangat bermanfaat.

“Pertama – tama saya sampaikan terimakasih kepada TNI – AD Kodim 0212 / TS yang melaksanakan penyediaan air bersih berupa sumur bor di Desa Bonan Dolok ini, kemudian kepada Bupati Madina yang telah meresmikan penggunaannya pada hari ini, benar ini sangat bermanfaat”, tutup Anggota DPRD Madina Komisi I Asal Dapil 5 ini (photo paling kiri). (Prans)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 144 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Ajak BKMT Tingkatkan Peran Pemberdayaan Masyarakat

26 Februari 2024 - 11:20

Pj. Walikota Padangsidimpuan Tinjau Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan

24 Februari 2024 - 15:47

Terkait Bocornya H2S di SMGP, Camat PSM Sebutkan Sudah Takdir

23 Februari 2024 - 18:26

Terkait Bocornya H2S di SMGP, Wakapolres Madina : Tim Sedang Selidiki, Camat : Ini Takdir

23 Februari 2024 - 17:56

Kasatreskrim Palas : Kelangkaan Pertalite Akibat Gangguan Pengiriman, Aplikasi dan Pompa Rusak

23 Februari 2024 - 14:34

Musrenbang Kecamatan Kotanopan Tahun 2024 Prioritaskan Pembangunan Disegala Aspek

23 Februari 2024 - 03:58

Trending di Berita Daerah