Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Camat Ridho Kukuhkan Keluarga Alumni Paskibra HUT – RI Kecamatan Natal


					Camat Ridho Kukuhkan Keluarga Alumni Paskibra HUT – RI Kecamatan Natal Perbesar

Madinapos.com – Natal.

Camat Natal, M. Ridho Fahlevi Lubis, AP. M.Si mengukuhkan Keluarga Alumni Paskibra HUT – RI Kecamatan Natal Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Natal, Rabu (14/09).

Turut Hadir, Camat Natal M.Ridho Fahlevi Lubis, A.P, M.Si, Sekretaris Camat Nora Susanda, S.Hut, Kacabjari Mandailing Natal di Natal, Darmadi Edison, S.H, M.H, Kapolsek Natal AKP. Ayub Nasution, Mewakili Komandan Koramil 17 Natal, Kepala KUA Natal Mangku Aulia, S.HI, Ketua MUI Kecamatan Natal H. Abdul Bashor, Mewakili Ketua Granat Madina Bung Edison dan para anggota Paskibra HUT RI ke- 77 tahun 2022 Kecamatan Natal, Kab.Mandailing Natal, Sumatera Utara

Sebelum dikukuhkan, acara di awali dengan pembacaan doa oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Natal, Mangku Aulia Lubis, S.HI. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang di mulai dari salah satu perwakilan Alumni Anggota Paskibra Kecamatan Natal Tahun 2022. Mereka menyampaikan rasa terimakasih kepada Forkompincam dan para pelatih Serda Prayetno dari Koramil 17 Natal yang juga bertindak sebagai pelatih Paskibra HUT-RI Kecamatan Natal Tahun 2022.

Camat Natal, dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan mengajak seluruh Keluarga Alumni Paskibra Natal untuk berperan aktif ditengah-tengah masyarakat. “Diharapkan ananda sekalian nantinya dapat menjadi pioneer ditengah-tengah masyarakat”, katanya.

“Dan tak lupa terimakasih kepada anak anak Paskibra tahun 2022 Kecamatan Natal yang telah memberikan performa terbaik pada acara HUT RI kemarin,” papar M. Ridho.

Nanti, sambung Ridho mungkin kita akan agendakan kegiatan-kegiatan kepedulian dan edukasi positif bagi masyarakat di Wilayah Kecamatan Natal ini,”sekali lagi saya mewakili Forkopimcam, berterimakasih atas pengorbanan waktu dan tenaga kepada para pelatih, maupun personil Paskibra Kecamatan Natal Tahun 2022”. sambutnya.

Kemudian acara ditandai dengan penandatanganan Surat Keputusan Pengukuhan oleh Camat Natal yang disaksikan oleh Forkompincam Natal di Aula Kantor Camat Natal, Keluarga Alumni Paskibra HUT RI Kecamatan Natal dengan Ketua Nori Susandra, S.Hut. (Syukri)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

HUT PGRI Ke- 77, Walikota Berpesan Untuk Menanamkan Rasa Hormat Dan Terimakasih Kepada Guru

28 November 2022 - 07:16

Plt Bupati Palas : Maulid Membangkitkan Nilai dan Semangat Meneladani Nabi Muhammad SAW

28 November 2022 - 06:17

MTQ tingkat Kecamatan Ulu Barumun Ke XIV 1444 H Ditutup

28 November 2022 - 06:08

Bupati Tapsel : Sejak Ratusan Tahun Hingga Sekarang Komunitas Hatabosí Melindungi Hutan

28 November 2022 - 05:52

Kapolda Sumut Kunjungi Tapsel, Tinjau Pembangunan Mapolres

27 November 2022 - 21:42

Dukung Himbauan Bupati, Camat Natal Serahkan Bibit Cabe Merah Ditanam Dipekarangan Rumah Warga

26 November 2022 - 07:44

Trending di Berita Daerah