Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Syafri, Anggota DPRD Madina Bantah Aniaya Ketua LSM Tri Sakti


					Syafri, Anggota DPRD Madina Bantah Aniaya Ketua LSM Tri Sakti Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Anggota DPRD Madina, Syafri Siregar (SS) membantah keras jika dirinya telah melakukan penganiayaan kepada Ketua LSM Trisakti Madina, Dedi Sahputra Hasibuan di jalan Umum Simpang Tanjung Mompang pada Jum,at (2/9)

Pernyataan tersebut disampaikan Safri kepada sejumlah wartawan di Kelurahan Mompang Jae Kecamatan Mompang, Madina, Jumat (9/9). “Kalau masalah pemukulan atau kontak fisik saya pastikan itu tidak ada. Hanya cekcok suara terkait postingan berita di media sosial,” tegas Safri.

Safri menjelaskan, pada saat kejadian itu dirinya hanya ingin mengklarifikasi terkait adanya postingan Dedi di grup Mompang Jae,

“Kebetulan pada hari itu saya melihat Ketua LSM Trisakti Madina atas nama Dedi Sahputra Hasibuan, berada dalam becak bermotor. Kemudian, saya menyambangi beliau dengan mempertanyakan apa maksud dari postingan berita yang mengkaitkan nama saya sebagai anggota DPRD di group media sosial tersebut,” ujar Syafri Siregar.

Mompang Jae itu, lanjut Sapri merupakan basis suaranya. Ia tidak mau masyarakat menganggap dirinya berpihak-pihak karena kita disitu dibuat adik kandung anggota DPRD Madina mem back up NH.

Kata Syafri, kalau kejadian tersebut hanya adu mulut karena jawaban Ketua LSM Trisakti terkait apa yang ada dalam postingan tersebut adalah haknya dan apabila ada yang salah dan keberatan terkait postingan tersebut silakan adukan pada pihak kepolisian berulang-ulang sambil menunjuk ke arah saya dengan nada keras menirukan bahasa Ketua LSM Trisakti Madina.

Karena mendengar ada keributan dan pertengkaran orang di sekitar situ berdatangan berusaha untuk menenangkan situasi. Melihat ada kerumunan tersebut kata Syafri, anak kandungnya langsung menyambanginya dan akhirnya Dedi pulang menaiki becak bermotor.

Namun, pada saat mau pulang Dedi Saputra langsung bergerak mundur kebelakang tanpa saudara Dedi Saputra sadari ada bangunan tembok lantai teras bangunan ruko

” Saudara Dedi Saputra langsung jatuh tergeletak ke atas teras ruko itu, terus saudara Dedi Saputra langsung berdiri dan berjalan menghampiri becak berangkat ke arah kota Panyabungan,” terangnya.

” Di saat mundur itulah Dedi mungkin terjatuh dan langsung pergi. Jadi kontak fisik itu tidak ada. Dan luka pada bibir itu pada saat kejadian itu tidak ada, namun apabila nanti ada panggilan saya akan membawa bukti-bukti yang ada. Dan apabila nanti pengaduan tersebut tidak benar atau palsu maka saya juga akan melakukan pengaduan balik,” sebutnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Didukung 12 Ranting, Gumuru Siregar Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Angkola Timur Tapsel

26 September 2022 - 08:29

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Trending di Berita Daerah